3 Hal yang Bikin Suami Kecewa dengan Istri

Hal yang bikin suami kecewa dengan istri - Setiap pasangan pasti ingin menjalin hubungan dengan rasa kasih sayang, berjalan dengan lancar, langgeng selamanya, dan juga selalu harmonis. Ini merupakan suatu keinginan yang wajah bagi setiap pasangan.

Namun kita harus tahu, dalam hubungan tidak akan selalu mulus, lancar, dan tidak selalu harmonis. Ada kalanya datang rintangan dan ujian yang membuat kita terkadang merasa tidak kuat. Tapi satu yang perlu anda ingat, adanya rintangan dan ujian inilah yang akan membuat hubungan anda dengan pasanga menjadi lebih erat dan lebih harmonis.

Anda seorang istri, jangan sesekali membuat sang suami merasa kecewa dengan sikap maupun sifat yang anda miliki. Begitu pula sebaliknya. Mengapa demikian? Sebab, ada beberapa hal yang sering tidak disadari oleh sang istri tapi bisa menyakiti hati suami. Berikut ini tiga hal yang membuat suami kecewa dengan istri:

3 Hal yang Bikin Suami Kecewa dengan Istri
Hal yang Bikin Suami Kecewa dengan Istri

1. Ketika tidak mendukung ambisinya

Anda pasti tahu kalau setiap orang pasti menginginkan dukungan, khususnya dukungan dari orang yang disayanginya. Begitu pula dengan suami anda yang mengharapkan dukungan dari anda. Meskipun anda merasa bersebrangan dengan ambisinya, setidaknya anda tetap mendukungnya tapi tetap memberikan saran-saran yang terbaik untuknya. Asalkan, apa yang menjadi ambisinya itu tidak menyimpang dari ketentuan yang ada dalam kehidupan maupun keagamaan.

2. Ketika tak memberikan banyak waktu

Mungkin setiap orang memiliki kesibukan masing-masing. Dan anda pun memiliki kesibukan juga bukan? Ketika anda sibuk dengan karier, mungkin suami akan memaklumi hal ini. Tapi tetap ingat, sesibuk apapun anda harus bisa mengatur waktu. Anda harus memberikan waktu luang untuk bisa bersama dengan keluarga. Jika anda sibuk dan selalu menyita waktu yang seharusnya bersama keluarga, maka bukan tidak mungkin kalau rasa cinta sang suami lama-lama menghilang.

3. Ketika waktu intim harus diminta

Tidak ada suami yang mau bercinta dengan istri yang mengganggap urusan ranjang ini sebagai suatu pekerjaan sehingga harus diminta. Jangan seperti ini. Tuluslah dalam melakukan kasih sayang kepada suami anda. Berikan kasih sayang tulus anda kepadanya. Tunjukkanlah dengan pelukan dan hal lainnya kepada suami anda. Itu sebagai tanda bukti kalau cinta anda itu tulus kepadanya. Jangan menunggu suami meminta, kalau anda malu untuk meminta, berikan kode untuknya agar dia mengerti kalau sebenarnya anda menginginkan hal itu.

Demikianlah informasi tentang 3 Hal yang Bikin Suami Kecewa dengan Istri. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef