Tips Jadi Wanita Jual Mahal Namun Tetap Elegan

Tips jadi wanita jual mahal namun tetap elegan - Siapa sih yang tidak ingin diperhatikan oleh seseorang? Setiap orang pasti ingin mendapatkan perhatian, khususnya dari orang yang selama ini dikagumi, disukai, dicintai, dan disayanginya. Dengan perhatian tersebut, kita akan menjalani hidup dengan perasaan lebih semangat.

Untuk mendapatkan perhatian dari orang lain, salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah jual mahal didepannya. Hal ini akan membuat semua orang tidak mudah meremehkan anda. Tentu anda tidak ingin kan dibilang wantia yang gampangan atau mudahan? Jika anda jual mahal, orang lain akan lebih tertarik dan memperhatikan anda. Semakin anda sulit untuk didapatkan, maka pria akan semakin penasaran dan semakin mengejar.

Untuk itu anda perlu menjadi wanita yang jual mahal namun tetap terlihat elegan. Lalu bagaimana caranya agar bisa seperti itu? Caranya tidaklah sulit, berikut ini beberapa tips untuk menjadi wanita jual mahal namun tetap elegan:

Tips Jadi Wanita Jual Mahal Namun Tetap Elegan
Tips Jadi Wanita Jual Mahal Namun Tetap Elegan

1. Tampil percaya diri

Untuk menjadi wanita yang terlihat elegan, anda harus bisa tampil percaya diri dimanapun dan kapanpun. Dengan tampil percaya diri anda akan terlihat lebih keren dan bisa menarik perhatian banyak pria. Jangan minder ketika berada didepanya. Tetaplah percaya diri dengan apa yang ada pada diri anda. Tapi ingat, percaya diri boleh tapi jangan berlebihan atau bersikap arogan.

2. Cuek dengan telpon darinya

Jika dia menelpon anda, jangan terburu-buru atau langsung mengangkat dan menjawabnya. Biarkan hingga 2 atau 3 kali barulah telponnya anda angkat atau anda jawab. Biarkan dirinya menganggap kalau anda itu sedang sibuk. Meskipun anda anda mencintainya dan dia juga menarik buat anda, tapi bukan berarti anda selalu mengutamakannya.

3. Sesekali tolak ajakannya

Mungkin selama ini anda selalu menerima ajakannya. Ya, setiap kali dia mengajak anda keluar rumah untuk jalan-jalan, anda selalu menerimanya dengan senang hati. Nah, kali ini sesekali anda menolaknya dengan alasan anda sibuk. Ini akan menunjukkan bahwa anda memiliki banyak kesibukan dan tidak hanya tentang dirinya saja. Tapi ingat, alasannya yang masuk akal. Dan tetap jangan berlebihan menunjukkan sikap tertarik kepadanya.

4. Jangan cemburu

Jika dia ternyata hari itu tidak terlalu memperhatikan anda dan malah menarik perhatian orang lain, anda jangan cemburu berlebihan dan marah-marah. Tenanglah dan santai saja. Bisa saja dia melakukan hal itu hanya ingin mengetahui reaksi anda saja. Jika anda bersikap santai dan sedikit cuek, dia akan merasa lebih penasaran dan tertarik kepada anda.

5. Menghilang dari jangkauannya

Menghilanglah dari jangkauannya sejenak agar dia mencari anda. Biarkan dia bertanya tentang keberadaan anda yang sekarang menghilang begitu saja. Biarkan dia sesekali merindukan anda dan merasa penasaran dengan menghilangnya anda dari pandangannya. Yang perlu anda ingat adalah jangan kelamaan menghilangnya, nanti malah dia tertarik dengan wanita lain dan tidak kepada anda lagi.

Demikianlah informasi tentang Tips Jadi Wanita Jual Mahal Namun Tetap Elegan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef