Tanda Sebenarnya Dia tidak mencintai anda

Tanda sebenarnya dia tidak mencintai anda - Saat anda mencintai seseorang, apa yang anda harapkan dari dirinya? Tentu balasan cinta bukan? Ya, ketika anda mencintai seseorang, tentu anda ingin agar orang tersebut juga mencintai anda seperti anda mencintainya. Meski tidak sepenuhnya sama dengan anda, paling tidak dia juga memiliki rasa cinta kepada anda. Itulah harapan dari orang yang mencintai kepada orang yang dicintai.

Berbicara tentang mencintai, apakah anda sudah paham dan mengetahui apa saja tanda kalau sebenarnya dia tidak mencintai anda? Ya, orang yang selama ini anda anggap selalu mencintai anda ternyata tidak mencintai anda. Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa anda lihat kalau cintanya itu palsu atau tidak benar.
Lalu darimana anda bisa tahu kalau sebenarnya dia tidak mencintai anda. Itu akan sulit untuk anda ketahui. Oleh sebab itu anda perlu tahu tanda-tanda yang menunjukkan kalau dia sebenarnya tidak mencintai anda. Berikut ini tanda-tanda yang perlu anda ketahui kalau cintanya itu tidak benar:
Tanda Sebenarnya Dia tidak mencintai anda
Tanda Sebenarnya Dia tidak mencintai anda

  • Anda hanya mengenal dia dan dia pun hanya mengenal anda. Dia tidak memperkenalkan anda ke keluarga, teman, sahabat, atau orang terdekatnya yang lain. Dan dia pun tidak memiliki niat sedikitpun untuk berkenalan dengan orang terdekat anda. Dia juga tidak berniat memperkenalkan anda ke orang terdekatnya. Itulah tanda dia tidak mencintai anda.
  • Saat anda ingin bertemu dengannya, entah itu ingin mengajak jalan-jalan atau sekedar keluar, dia selalu saja memiliki alasan untuk berkata 'tidak bisa'. Entah mengapa dia selalu tidak bisa menemui anda, yang jelas itu tanda kalau dia tidak mencintai anda.
  • Dia tidak pernah terbuka kepada anda. Dia sellau menyembunyikan apa yang ada pada dirinya. Bahkan apa yang ia lakukan setiap hari pun menjadi rahasianya sendiri tanpa anda ketahui. Bahkan yang lebih menyakitkan lagi, orang lain boleh mengetahui sementara anda tidak dikasih tahu. Ada banyak rahasia diantara anda dengan dirinya.
  • Dia tidak pernah berbicara tentang masa depan kalian berdua, dia tak pernah membicarakan hubungan kalian di masa yang akan datang bagaimana. Ketika anda menanyakan tentang masa depan hubungan, dia justru tersinggung dan mengelak atau menghindar untuk tidak membahasnya. Dia justru mengalihkan pembicaraan agar tidak membicarakan tentang hubungan.
  • Dia lebih banyak bicara lewat pesan sms, sosial media, ataupun tertulis. Tapi dia tidak mau atau jarang berbicara secara langsung dengan anda. Saat lewat tulisan, dia pandai merangkai kata indah atau puisi indah, namun ketika bertemu dia terdiam dan tidak mau berkata. Ingat, berbeda dengan gugup atau malu karena cinta lo ya.
  • Dia selalu menghindari segala macam aktivitas yang dilakukan didepan umum yang menunjukkan bahwa anda dan dirinya sedang menjalin hubungan. Mungkin ada beberapa tipe orang yang tidak suka mengumbar hubungan, tapi ini berbeda dengan pada umumnya, dia selalu merasa malu atau sebagainya ketika orang lain tahu tentang hubungan kalian. Dia mengunci rapat hubungan anda dengan dirinya agar tidak diketahui orang lain.
  • Dia selalu membicarakan mantan kekasihnya daripada membicarakan tentang anda. Padahal anda tahu kalau dia sudah lama berpisah dengan sang mantan, namun dia masih saja menyinggung tentang mantan atau masa lalunya. Saat membicarakan sang mantan, wajahnya penuh dengan rasa cinta dan seakan masih mengharapkan mantan bisa kembali.
  • Dia sering membatalkan rencana bertemu. Mungkin dia sering membuat rencana akan bertemu dengn anda pada waktu sekian di tempat ini. Namun ternyata pada waktunya tiba dia sering membatalkan janjinya tersebut. Dia selalu berjanji tapi selalu mengingkari. Sama halnya ketika anda memintanya untuk bertemu besok, dia menyetujuinya, tapi diesok harinya dia membatlkan pertemuan tersebut tanpa alasan yang pasti.
  • Saat anda bersama dirinya, anda merasa tidak nyaman. Jangankan rasa nyaman, anda malah merasa kesal, kecewa, sedih, dan sebagainya. Dia selalu bersikap seenaknya dan membuat anda merasa trauma bersamanya lagi. Entah mengapa dia melakukan hal itu, yang jelas itulah tanda kalau dia benar tidak mencintai anda.

Demikianlah informasi tentang Tanda Sebenarnya Dia tidak mencintai anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef