Jika Ingin Pernikahan Bahagia, Carilah Pria dengan Tipe Berikut ini

Carilah tipe pria ini jika ingin pernikahan yang bahagia - Memang setiap orang memiliki tipe masing-masing terhadap pasangan yang menjadi pilihannya. Ada yang suka dengan pasangan baik namun cerewet, dan ada juga yang suka pasangan baik namun pendiam.

Berbicara tentang tipe atau kriteria seorang pria yang harus anda pilih adalah pria yang benar-benar bisa berkomitmen dan setia kepada anda. Jadi, bukan hanya sekedar terucap dari mulut saja, namun juga mau membuktikan apa yang pernah diucapkannya. Itulah ciri-ciri pria yang memiliki tipe sempurna bagi wanita.

Jika anda ingin agar pernikahan anda bisa bahagia selamanya, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Bukan hanya masalah ekonomi saja, tapi juga masalah sikap dan sifat si pria. Pilihlah tipe pria seperti berikut ini jika ingin bahagia dalam pernikahan anda:

Jika Ingin Pernikahan Bahagia, Carilah Pria dengan Tipe Berikut ini
Tipe pria yang dapat membuat anda bahagia

1. Memiliki respek yang besar pada anda dan keluarga anda

Meskipun pria itu tampan, meski pria itu kaya, atau meski terlihat sempurna, tapi tidak memiliki cara untuk menghargai atau tidak memiliki respek pada orang lain, itu bukanlah tipe pria yang bisa membahagiakan anda. Respek dalam artian bisa menghargai anda dengan kelebihan maupun kekurangan yang anda miliki. Pilihlah pria yang bisa menghargai anda, dan tidak menjadikan kelemahan atau kekurangan anda sebagai bahan ejekan. Jika pria yang anda pilih bisa memberikan respek baik pada keluarga dan juga anda, kemungkinan besar anda akan bahagia bersamanya.

2. Membuat anda merasa nyaman jadi diri sendiri

Pria yang memiliki tipe selalu menuntut ini dan itu hanya akan membuat anda merasa sakit hati. Oleh sebab itu anda harus memilih pria yang mau menerima anda apa adanya, serta pria yang bisa membuat anda merasa nyaman jadi diri sendiri. Jadi, anda pun tidak merasa tertekan harus bisa ini dan itu. Dengan apa yang ada pada diri anda, anda bisa merasa nyaman, dan dia pun bisa menerima setiap yang ada pada diri anda.

3. Memiliki prinsip yang sama dengan anda

Yang dimaksud dalam prinsip ini adalah memiliki keyakinan hingga impian masa depan. Anda menjalin hubungan rumah tangga dengannya itu berarti bisa dibilang mendayung perahu bersama. Jika prinsip anda dan dirinya jauh berbeda, tentu perahunya akan oleh dan jatuh tenggelam. Sama halnya pernikahan, maka akan terjadi masalah serta konflik tertentu. Sebab itu, pilihlah pria yang memiliki prinsip sama dengan anda, paling tidak anda bisa memilih yang mendekati atau tidak jauh beda dengan anda.

4. Mau jujur dan terbuka pada anda

Pria yang mau jujur dan terbuka kepada anda, itu pasti pria yang menyenangkan. Ya, sudah pasti. Jadi, tidak ada yang dikhawatirkan lagi tentang hal yang ada pada pasangan kita. Berbeda dengan pria yang selalu memendam sesuatu, dia tidak mau berbagi apa yang ada pada dirinya, bahkan dia selalu menyembunyikan, ketika ditanya jawabannya selalu tidak sesuai yang sebenarnya. Inilah pria yang merugikan anda. Carilah pria yang mau jujur dalam segala hal dan juga mau terbuka tentang masalahnya.

5. Pekerja keras

Pria yang pekerja keras akan bisa membuat keluarga anda merasa lebih tenang, sebab ada sosok yang bisa diandalkan dalam keluarga, yaitu ada seorang pemimpin yang bisa bertanggung jawab dalam keluarga. Jika anda ingin kehidupan dalam pernikahan anda selalu bahagia, pilihlah pria yang memiliki tipe pekerja keras. Pria ini akan bisa membuat anda dan anak-anak anda nanti merasa nyaman dan tidak khawatir soal pekerjaan di luar, pekerjaan rumah tangga, hingga keuangan.

Demikianlah informasi tentang pria yang dapat membuat pernikahan anda bahagia. Carilah pria dengan tipe pria diatas agar pernikahan anda bahagia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef