Hal yang Lebih Berbahaya dari Selingkuh, Wajib Tahu

Hal yang lebih berbahaya dari selingkuh - Siapa sih yang mau diselingkuhi? Tentu semua orang akan sepakat menjawab tidak mau. Sebab, yang namanya diselingkuhi itu menyakitkan. Bahkan ada yang bilang tidak ada yang lebih menyakitkan selain diselingkuhi. Didepan bilangnya cinta, tapi dibelakang bermain-main bersama orang lain. Hmm.

Berbicara tentang masalah dalam hubungan, mungkin banyak orang yang bilang kalau yang paling berbahaya menyakiti hati adalah perselingkuhan. Tapi tahukah anda kalau ternyata ada yang lebih berbahaya lagi selain perselingkuhan? Memang yang namanya selingkuh itu membahayakan dan dapat membuat bekas luka dalam hati seseorang. Tapi anda perlu tahu kalau yang menyakitkan bukan hanya perselingkuhan.

Ada beberapa hal berbahaya yang perlu anda ketahui selain perselingkuhan. Hal ini ditujukan agar anda tidak terperangkap dalam masalah hubungan seperti ini. Berikut ini beberapa hal yang wajib anda ketahui yang lebih berbahaya dari selingkuh:

Hal yang Lebih Berbahaya dari Selingkuh, Wajib Tahu
Hal yang Lebih Berbahaya dari Selingkuh

1. Berbohong dan menyembunyikan sesuatu dari pasangan

Mungkin anda tidak ingin membicarakan masalah tertentu kepada pasangan anda karena anda tidak ingin dianggap lemah atau sebagainya didepannya. Anda pun juga tidak ingin menyakiti hatinya jika anda mengatakan hal tersebut. Akhirnya anda memilih merahasiakan dan tidak mengatakannya kepada pasangan anda. Hal inilah yang membuat pasangan anda menjadi lebih curiga dan mengalami masalah dengan kepercayaannya terhadap anda.

2. Perbedaan status sosial dan ekonomi

Memang anda lebih sukses, lebih kaya, dan memiliki penghasilan lebih besar dari dirinya, tapi bukan berarti anda boleh merendahkan pasangan anda. Secara otomatis pasangan pasti akan merasa minder. Jika anda selalu membandingkan masalah sosial dan ekonomi antara anda dan pasangan anda, pasti tidak butuh waktu lama hubungan akan hancur.

3. Kurang komunikasi

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan. Meskipun anda capek seharian kerja, tapi setidaknya anda meluangkan waktu untuk bisa mengobrol dengannya. Jangan perna memutus komunikasi antara anda dengan dirinya. Menjalin komunikasi yang buruk bisa membuat hubungan menjadi bermasalah dan bahkan menemui titik kehancuran.

4. Menahan ungkapan rasa sayang

Anda tidak harus menjadi sosok yang terlalu romantis bagi pasangan anda. Dan anda pun juga tidak perlu menahan kepedulian anda kepadanya. Sebab, terkadang seseorang tak jadi membelikan kado spesial kepada pasangannya hanya karena menurutnya itu terlalu drama. Atau tidak jadi menanyakan hal-hal sepele seperti ''bagaimana pekerjaanmu'' hanya karena itu terlalu klise.

5. Menahan rasa kecewa dan kesal

Mungkin anda ingin mengesampingkan ego yang anda miliki dan anda ingin menjadi sosok pemaaf bagi dirinya. Anda ingin menjadi sosok yang pengertian, perhatian, dan pemaaf. Sehingga yang ada anda tidak mengungkapkan rasa kesal anda. Semua rasa kesal dan kecewa yang anda pendam inilah yang justru nantinya bisa membuat perasaan cinta anda menjadi hilang.

6. Mudah cemburu

Memang cemburu itu boleh dan wajar. Sebab itu adalah tanda cinta yang ditunjukkan oleh seseorang kepada anda. Begitu pula sebaliknya. Namun ingat, anda juga tidak boleh cemburu berlebihan. Sedikit-sedikit mudah cemburu. Setiap kali anda melihat dia dengan teman-temannya, anda langsung cemburu. Rasa mudah cemburu inilah yang dapat menghancurkan hubungan karena tidak adanya rasa percaya kepada pasangan dan terlalu insecure.

Demikianlah informasi tentang Hal yang Lebih Berbahaya dari Selingkuh. Anda harus berhati-hati dengan hal tersebut, karena hal tersebut dapat merusak hubungan anda dengan kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef