Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar

Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar - Diputus pacar, tentu hal yang sangat menyedihkan sekali bukan, terlebih jika kita masih mencintainya. Ya dalam menjalani suatu hubungan percintaan, tentu kita semua berharap hubungan akan selalu langgeng tanpa halangan dan hingga pernikahan. Namun dalam menjalani hubungan percintaan bukanlah perkara yang mudah. Akan ada banyak masalah yang akan menguji kekuatan cinta kedua sejoli.

Memang didunia ini tidak ada yang abadi, begitu juga dengan hubungan percintaan. Meskipun demikian, semua orang ingin kisah cintanya berakhir hingga ajal menjemput. Nah berbocara tentang masalah dalam hubungan percintaan, ada beberapa hal yang dapat membuat hubungan menjadi berantakan bahkan  berakhir putus. Tentu anda sendiri tahu apasaja penyebabnya seperti selingkuh, berkhianat dan lain sebagainya.

Namun selain hal diatas, ada hal sepele yang mungkin tidak banyak orang sadari, namun dapat mengancam hubungan anda dengan sang pacar. Hal sepele tersebut dapat membuat anda diputus oleh pacar. Berikut Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar.
Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar
Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar

1. Selalu gelisah atau tidak aman

Ketika anda terlalu mencintai seorang, tentu anda takut untuk kehilangannya. Rasa takut inilah yang kemudian anda membuat anda menjadi gelisah, serta tidak aman. Jika yang anda pikirkan adalah bagaimana cara menjaga seseorang atau berharap orang tersebut tidak pergi meninggalkan anda. Itu berarti tidak ada ruang dalam hubungan tersebut yang akhirnya akan berdampak buruk pada hubungan, dan bisa jadi anda akan diputus oleh sang pacar.

2. Selalu ada alasan

Hubungan yang baik adalah hubungan yang saling menerima dan saling memberi, memberikan waktu luang untuk berdua dan lain sebagainya. Nah ketika anda selalu ada alasan tidak ada waktu untuk berdua bersamanya, tentu hal itu akan berdampak buruk pada hubungan anda dan kekasih, bisa jadi anda akan diputus oleh sang pacar.

3. Menyakiti

Hal sepele yang lainnya adalah menyakiti. Semua orang juga tidak akan tahan jika sering disakiti, begitu juga dengan kekasih anda yang pastinya akan bosan dan lelah jika terus anda sakiti, akhirnya dia akan meninggalkan anda.

Demikianlah informasi tentang 3 Hal Sepele Yang Bikin Anda Diputus Pacar. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef