Cara Mudah Hilangkan Bekas Cacar Dengan Kulit Jeruk

Cara Mudah Hilangkan Bekas Cacar Dengan Kulit Jeruk - Cacar merupakan salah satu penyakit kulit yang sangat menjengkelkan sekali. Ya cacar selain menyebabkan rasa gatal juga membuat kita menjadi tidak percaya diri. Tidak hanya itu saja, ketika penyakit cacar hilang, bukan berarti masalah selesai, cacar biasanya akan meninggalkan bekas yang sangat sulit untuk dihilangkan, dan ini tentunya sangat mengganggu penampilan.

Bagi sebagian orang mungkin tak begitu dipermasalah, namun bagi orang yang sangat memperhatikan penampilan, masalah bekas cacar merupakan masalah serius yang harus segera diatasi, hal ini dikarenakan bebas cacar sangat mengganggu penampilan, terlebih jika bekas cacar terdapat pada kulit wajah. Untuk menghilangkan bebas cacar kita dapat melakukan scrub untuk mengangkat sel kulit mati. Bekas cacar sendiri sejatinya adalah sel kulit mati akibat dari proses penyembuhan.

Untuk melakukan scrub penghilang bebas cara, kita dapat menggunakan scrub alami yang bisa kita buat sendiri dirumah. Scrub alami tersebut berbahan dasar kulit jeruk yang kemudian dikombinasikan dengan bahan alami lainnya. Nah berikut cara alami dan mudah menghilangkan bekas cacar denga kulit jeruk.
Cara Mudah Hilangkan Bekas Cacar Dengan Kulit Jeruk
Cara Mudah Hilangkan Bekas Cacar Dengan Kulit Jeruk

Bahan-bahan

- 1 kulit jeruk
- 1 kulit lemon
- 1 sdm air lemon
- 1 sdm minyak zaitun
- 2 cups gula

Cara membuat dan cara menggunakannya

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menghaluskan kulit jeruk dan kulit lemon hingga menjadi bubuk. Kemudian campurkan dengan air lemon, minyak zaitun dan gula, aduk hingga semuanya tercampur merata. Oleskan sambil pijatkan secara halus dan merata pada kulit yang sakit atau yang terdapat bekas cacar. Diamkan hingga kering dan bilas dengan air hingga bersih. Cara ini juga sangat efektif untuk mencerahkan kulit.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Hilangkan Bekas Cacar Dengan Kulit Jeruk. Bagaimana mudah sekali bukan. Silahkan mencoba, semoga tips diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef