Cara Mudah Atasi Bau Kaki Yang Menyengat

Cara Mudah Atasi Bau Kaki Yang Menyengat - Memiliki masalah bau kaki tentu sangat mengganggu sekali, tidak hanya mengganggu diri kita sendiri, namun juga mengganggu orang disekitar kita. Jadi tak heran jika kita dijauhi orang-orang saat kita memiliki masalah bau kaki yang menyengat. 

Masalah bau kaki yang tak sedap dan menyengat itu sendiri disebabkan karena kebiasan kita yang malas membersihkan kaki atau sepatu yang kita kenakan. Bakteri pada sepatu atau kaos kaki akan bercampur dengan keringat yang ada di kaki sehingga akan menyebabkan bau yang tidak sedap, terlebih ketika anda melepas alas kaki atau sepatu anda.

Berbicara tentang masalah bau kaki yang sedap, anda tak perlu khawatir. Masalah bau kaki dapat kita atasi, ada banyak cara untuk mengatasi masalah bau kaki. Salah satu bahan alami yang dapat kita gunakan untuk mengatasi masalah bau kaki adalah teh, baik teh hitam maupun teh hijau sangat ampuh untuk mengatasi masalah bau kaki yang menyengat.
Cara Mudah Atasi Bau Kaki Yang Menyengat
Cara Mudah Atasi Bau Kaki Yang Menyengat
Untuk menggunakan teh untuk menghilangkan bau kaki yang tak sedap sangat mudah sekali, pertama anda siapkan kurang lebih 7-8 kantung teh bekas. Rendam dengan kurang lebih 4 gelas air, dan rendam kaki anda ke dalam teh tersebut selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih, maka masalah bau kaki akan hilang.

Teh mengandung zat tannin yang bersifat astrigent yang dapat mengatasi atau mencegah kaki berkeringat. Zat tersebut juga akan membunuh bakteri pada kaki yang menjadi penyebab bau kaki. Untuk menghilangkan sertua mencegah bau kaki kembali lagi, anda baiknya melakukan perawatan tersebut 1 kali dalam seminggu. 

Selain melakukan perawatan diatas, anda juga disarankan untuk menggunakan alas kaki seperti kaos kaki atau sepatu yang bersih. Hindari juga menggunakan kaos kaki atau sepatu yang basah, alas kaki yang basah akan memicu munculnya bakteri penyebab bau kaki. Anda juga bisa menaburi sepatu basah anda dengan baking soda agar cepat kering dan mencegah bau kaki.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Atasi Bau Kaki Yang Menyengat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef