Cara Instan Stop Nyeri Migrain Dengan Air Lemon Dan Garam

Cara Instan Stop Nyeri Migrain Dengan Air Lemon Dan Garam - Nyeri migrain disaat aktifitas sibuk tentu sangat mengganggu sekali, selain membuat kita menjadi tidak focus, juga membuat kita tidak bisa bekerja secara maksimal. Untuk itu masalah migrain harus segera diatasi agar aktivitas kita bisa kembali normal.

Migrain sendiri merupakan salah satu penyakit umum yang biasa dialami oleh semua orang. Meskipun bukan penyakit yang serius, namun migrain cukup mengganggu sekali. Ada banyak obat yang bisa kita beli diapotek untuk mengatasi migrain, namun terlalu sering minum obat tentu tidak baik untuk tubuh kita. Jadi solusi terbaik untuk mengatasi migrain yaitu dengan menggunakan ramuan alami.

Ada banyak ramuan alami yang bisa kita coba untuk mengatasi masalah, salah satunya yaitu dengan menggunakan ramuan dari buah lemon dan garam. Lemon dan garam memang dikenal sangat ampuh untuk mengatasi migrain, namun caranya tidak langsung kita konsumsi begitu saja. Buah lemon berbeda dengan buah lainnya seperti pisang, apel, yang langsung bisa kita konsumsi. Namun yang kita lakukan dari buah lemon tersebut dengan mengambil air perasan dari buah lemon tersebut.
Cara Instan Stop Nyeri Migrain Dengan Air Lemon Dan Garam
Cara Instan Stop Nyeri Migrain Dengan Air Lemon Dan Garam

Untuk membuat ramuan dari lemon untuk mengatasi nyeri migrain cukup mudah. Caranya yaitu Siapkan air putih secukupnya, 1 buah lemon dan sedikit garam. Peras buah lemon dan ambil airnya, campurkan dengan air putih, kemudian beri sedikit garam, aduk hingga rata, kemudian anda minum dalam keadaan hangat, maka nyeri migrain akan hilang secara perlahan.

Kenapa harus menggunakan lemon untuk mengatasi nyeri migrain. Hal ini dikarenakan lemon memiliki kemampuan anti-inflamasi yang baik serta antioksidan (vitamin C) yang sangat banyak yang dapat membantu membersihkan radikal bebas dari dalam tubuh serta mengganti elektrolit dalam tubuh ketika mengalami dehidrasi, seperti yang kita ketahui, salah satu penyebab migrain adalah dehidrasi. Dengan demikian, lemon sangat baik sekali untuk mengatasi masalah migrain.

Sedangkan garam merupakan bahan alami yang dapat merangsang pelepasan hormon serotonim. Hormon serotonim inilah yang mampu meredakan rasa sakit atau inflamasi di otot saraf karena mgrain. Namun yang anda gunakan baiknya garam yang berkualitas tinggi yang mengandung mineral seperti magnesium dan lain sebagainya.

Demikianlan informasi tentang Cara Instan Stop Nyeri Migrain Dengan Air Lemon Dan Garam. Anda dapat minum ramuan lemon garam tersebut 1-2 gelas dalam sehari atau anda bisa meminumnya saat anda mengalami nyeri migrain, efek dari ramuan tesebut cukup cepat untuk meredakan nyeri migrain. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef