Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Ingin Ngajak Balikan

Cara elegan bikin mantan pacar ingin ngajak balikan - Putus cinta memang terasa sangat menyakitkan. Sakitnya hati seakan tersayat-sayat oleh pisau yang tajam. Namun tidak jarang setelah putusnya cinta dan merasakan sakit, hati masih saja mengharapkan dia agar mau kembali.

Pernahkah anda mengalami hal semacam ini. Anda putus cinta dengan dirinya dan sekarang statusnya sudah menjadi mantan. Meski sudah mantan, anda masih saja mengharapkan dia kembali menjadi kekasih anda. Berbicara tentang mengharapnya kembali, anda tidak harus meminta dan merangak menangis memohonnya untuk kembali. Ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk membuat dirinya kembali dengan sendirinya tanpa anda memohon.

Mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana sih caranya agar dia ngajak balikan anda? Anda yang menginginkan dia balikan, tapi anda takut bilang kepadanya. Nah, berikut ini beberapa cara elegan yang bisa anda lakukan untuk membuat mantan pacar anda ingin ngajak balikan kepada anda:

Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Ingin Ngajak Balikan
Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Ingin Ngajak Balikan

1. Jangan mengangkat telefonnya

Anda tahu dengan dirinya sudah putus dan sekarang sudah menjadi mantan. Oleh sebab itu anda harus menjaga hubungan tetap pada batasan 'mantan'. Jika anda tidak memberikan kabar kepadanya, tentu itu akan membuatnya bertanya-tanya. Jika benar dia masih memiliki rasa kepada anda, dia pasti akan menyadari kalau anda itu benar-benar penting dalam hidupnya.

2. Fokus pekerjaan

Jadikan diri anda lebih unggul dibandingkan sebelumnya. Dengan fokus terhadap pekerjaan atau karir anda yang sedang anda jalani, ini akan membuat anda menjadi lebih baik dibandingkan dulu saat anda berhubungan dengannya. Dengan begitu, mantan anda pasti akan merindukan anda dan ingin kembali kepada anda.

3. Jangan menjadi emergency call-nya

Selalu ada saat dia membutuhkan itu memang bagus. Tapi jangan sampai anda menjadi emergency call-nya, apalagi statusnya sudah mantan. Jika anda selalu ada saat dia membutuhkan, ini akan membuat anda mudah diremehkan. Jangan menjadi emergency call-nya agar dia sadar bahwa hubungan anda dengan sekadang ada batasannya, tidak seperti dulu.

Demikianlah informasi tentang Cara Elegan Bikin Mantan Pacar Ingin Ngajak Balikan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef