Cara Ampuh Bikin Pacar Lupa dengan Mantannya

Cara ampuh bikin pacar lupa dengan mantannya - Yang membuka artikel ini pasti sebagian besar sudah memiliki kekasih atau pacar, benar kan? Anda pun pasti sudah punya pacar atau kekasih. Nah, dengan adanya kekasih atau pacar anda, pasti ada harapan yang terselip dalam diri anda untuk dirinya. Apa harapan itu? Yaitu agar sang pacar bisa lupa dengan mantannya.

Untuk membuat pacar anda lupa dengan sang mantan itu memang suatu hal yang bisa dibilang mudah-mudah susah. Sebab bisa saja sekarang dia lupa dengan mantan, tapi suatu saat dia tiba-tiba ingat kembali. Cara yang paling ampuh yang harus dilakukan tidak lain adalah menghilangkan semua hal yang bisa mengingatkan dirinya kepada sang mantan. Itulah cara yang ampuh untuknya.

Selain itu, ada juga cara ampuh lainnya yang bisa anda coba. Jika anda tidak ingin pacar anda mengingat mantannya, lakukanlah beberapa cara ampuh berikut ini:

Cara Ampuh Bikin Pacar Lupa dengan Mantannya
Cara Ampuh Bikin Pacar Lupa dengan Mantannya

1. Hati-hati dengan pemicu

Hindarilah segala hal yang bisa memicu pacar anda mengingat mantan kekasihnya. Pemicu ini bisa datang dari banyak hal, bahkan hal yang tidak anda duga. Seperti parfum, film, busana, atau restoran yang sering didatangi kekasih anda dengan mantannya. Inilah yang perlu anda hindari, hati-hati dengan itu semua.

2. Biarkan dia mengeksplorasi diri

Mungkin saja dalam hubunga terakhirnya dirinya tidak bisa melakukan apa-apa, dia tak bisa menikmati hidupnya dengan normal, dan tidak bisa menjalankan hobinya. Jika anda mengetahui kisahnya, berikanlah waktu untuknya agar bisa berkumpul dengan teman-teman dan mengeksplorasi kehidupannya.

3. Tingkatkan harga dirinya

Sekarang anda adalah orang yang selalu mengisi hari-harinya, oleh sebab itu anda harus bisa menjadi motivator untuknya. Tidak peduli seberapa indah hubungan yang dulu, pasti ada luka. Disini tugas anda untuk bisa membangkitkan kepercayaan dirinya kepada anda maupun kepada hubungan yang ia jalani sekarang.

4. Stop bahas mengenai masa lalu

Mungkin dalam hubungan memang tidak akan selalu mulus dan lurus. Pasti ada rintangan yang membuat kita sedikit berbelok dan merasa tidak nyaman. Nah, ketika masalah itu datang, jangan sesekali anda mengungkit masa lalu, baik itu masa lalu anda maupun dirinya. Jika anda selalu mengungkit, maka jangan salahkan dia kalau dia ingat lagi dan rindu dengan mantan.

5. Tunjukkan kelebihan anda

Apa yang menjadi kelebihan anda? Jika anda memiliki hobi memasak, maka buatkanlah masakan untuknya. Masakan spesial yang murni buatan anda sendiri. Tunjukkanlah kelebihan anda dalam hal masakan ini. Meskipun masakan anda tidak seenak masakan restoran, pasti dia akan merasa senang jika anda membuatnya dengan perasaan. Tunjukkan kelebihan anda didepannya, apapun itu.

6. Jangan over protektif

Memang terkadang kita merasa tidak terima kalau pacar kita masih saja mengingat sang mantan. Biasanya kebanyakan wanita langsung berubah menjadi over protektif ketika tahu pacarnya ingat mantan. Over protektif ini biasanya muncul ketika rasa takut kehilangan kekasih muncul. Ya, takut kekasih kembali ke mantannya. Hindarilah perasaan semacam ini. Berikan waktu untuknya agar bisa melupakan mantan. Jangan mengekang aktivitasnya. Semakin banyak aktivitas akan semakin cepat dia melupakan mantannya.

Demikianlah informasi tentang Cara Ampuh Bikin Pacar Lupa dengan Mantannya. Lakukanlah cara diatas agar pacar anda cepat melupakan mantanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef