5 Alasan Kenapa Anda Masih Jomblo

Alasan kenapa anda masih jomblo - Jomblo adalah istilah untuk orang yang ingin atau sedang mencari jodoh atau pasangan tapi tidak kunjung mendapatkannya, atau kata kasarnya bisa dibilang 'tidak laku'. Berbeda dengan single, single adalah istilah untuk orang yang memang ingin menyendiri atau ingin seorang diri saja tanpa berkeinginan untuk mencari jodoh.

Jomblo bisa disebabkan oleh banyak faktor. Dan pada dasarnya jomblo disebabkan karena diri sendiri yang menutup jalan untuk bisa mendapatkan pasangan. Itu sebabnya jomblo selalu menyelimuti diri anda. Untuk menghilangkan kejombloan, yang harus dilakukan yaitu memembuka hati dan semangat mencari pasangan. Itulah salah satu cara untuk bisa cepat mendapatkan pasangan atau jodoh.

Kalau anda masih saja jomblo, mungkin ada yang tidak beres dengan diri anda. Anda sudah mencoba mencari tapi anda tidak kunjung mendaptkan pasangan. Mungkin lima alasan berikut ini termasuk dalam sebab mengapa anda masih saja jomblo:
5 Alasan Kenapa Anda Masih Jomblo
5 Alasan Kenapa Anda Masih Jomblo

1. Membatasi diri

Jika anda ingin segera mendapatkan pasangan yang anda idamkan dan anda impi-impikan, maka yang perlu anda lakukan adalah membuka diri anda dan hati anda. Jangan membatasi diri anda sendiri. Jangan menutup hati anda. Perluaslah pergaulan anda dan tambahla perkenalan baru serta carilah teman sebanyak mungkin. Dengan mencari teman banyak, akan membudahkan anda mencari pasangan.

2. Sibuk dengan diri sendiri

Mungkin saja selama ini anda selalu sibuk dnegan diri anda sendiri. Anda tidak pernah mempedulikan lingkungan sekitar maupun teman-teman anda sekitar. Teman saja tidak dipedulikan, bagaimana orang lain akan mendekati anda? Ingatlah, meski anda bisa melakukannya sendiri, anda tetap membutuhkan bantuan orang lain. Mintalah bantuan orang lain untuk menambah keakraban dan juga menambah pergaulan serta sosialisasi anda agar lebih mudah mendekati dan didekati orang lain.

3. Hobi mager

Memang yang namanya jodoh itu datang di waktu yang tepat dan akan datang pada waktunya kelak. Namun bukan berarti anda harus duduk santai menikmati hidup sambil menunggu jodoh datang. Itu  merupakan suatu hal yang salah. Bagaimana jodoh bisa menemukan anda kalau anda hanya meger di rumah dan tidak mau keluar serta melakukan aktivitas? Bergeraklah dan lakukan aktivitas seperti biasa dan seperti pada umumnya orang lain, pada waktu yang tepat jodoh akan menemukan anda.

4. Sibuk stalking

Tadi hobinya meger, sekarang ditambah dengan sibuk stalking dengan sang mantan. Hmm. Inilah yang menyebabkan mengapa anda jomblo sampai sekarang. Hindarilah stalking, sebab tidak ada gunanya bagi anda. Bahkan hanya akan menambahkan luka pada hati anda juga pada orang yang akan mendekati anda. Lebih baik perbaikilah penampilan dan jangan buang energi untuk hal yang tidak penting tersebut.

5. Selalu pamer galau

Memang jomblo atau single, lalu  anda galau itu wajar. Tapi bukan berarti anda harus mengumbar kegalauan anda agar semua orang tahu kalau anda sedang galau. Itu merupakan tindakan yang salah. Jangan sesekali mengumbar kegalauan anda dengan harap ingin mendapatkan simpati orang lain. Justru kegalauan anda akan membuat orang lain menjadi ilfeel dan menilai anda itu lemah dan tidak pernah bisa move on. Bangkitlah dan raihlah semangat baru.

Demikianlah informasi tentang 5 Alasan Kenapa Anda Masih Jomblo. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef