5 Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya

Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya -  Jatuh cinta berjuta rasa. Ya benar sekali, saat jatuh cinta orang akan mengalami kebahagiaan yang luar biasa, namun cinta juga dapat menjadi kesedihan luar biasa ketika cinta tidak terbalaskan. Ya begitulah cinta, cinta dapat membuat orang tertawa bahagia, cinta juga dapat membuat orang merasa paling tidak berarti didunia.

Berbicara tentang cinta, tentu semua orang pernah mengalami yang namanya jatuh cinta. Jatuh cinta terjadi karena adanya ketertarikan terhadap lawan jenis. Meskipun demikian, jatuh cinta tidak bisa terjadi kepada sembarangan orang. Ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa orang jatuh cinta. Nah berikut kami berikan 5 Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya. 
5 Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya
 Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya

1. Perasaan

Alasan pertama kenapa kita jatuh cinta adalah perasaan. Perasaan adalah salah hal yang membedakan manusia dengan hewan atau makhluk lainnya. Dengan perasaan manusia dapat merasakan yang namanya sedih, bahagia juga merasakan jatuh cinta. Nah ketika kita memiliki perasaan yang nyaman dan membutuhkan untuk hadirnya dia dikehidupan kita, disaat itulah kita sedang jatuh cinta padanya.

2. Kesamaan

Jatuh cinta juga bisa disebabkan karena faktor kesamaan. Ketika anda dan dia memiliki banyak kesamaan seperti kesamaan hobi, kesamaan pola pikir, kesamaan sifat, pandangan hidup dan lain sebagainya, disitulah akan timbl benih-benih cinta yang kemudian membuat anda jatuh cinta padanya.

3. Terbiasa bersama

Alasan berikutnya kenapa anda jatuh cinta padanya yaitu dikarenakan anda dan dia terbiasa bersama. Bisa anda dan dia terbiasa bersama di dalam satu kampus, satu kantor atau lain sebagainya. Nah orang yang terbiasa bersama juga akan mencipkan perasaan suka, kasih sayang dan cinta, Untuk itu tak heran jika banyak orang yang jatuh cinta pada orang yang biasa menemaninya.

4. Menerima status sosial

Jatuh cinta juga bisa terjadi ketika anda menerima dia apadanya. Maksutnya disini adalah menerima status sosial dia. Ketika orang dapat menerima status sosial seseorang, akan membuat orang lebih mudah suka dan cinta kepadanya.

5. Dukungan

Alasana terakhir kenapa anda jatuh cinta padanya yaitu karena dukungan. Setiap manusia pasti membutuhkan dukungan, terutama dari sang kekasih,  entah dalam keadaan sedih maupun bahagia. Nah dari dukugan dan perhatian inilah yang nantinya akan menumbuhkan benih cinta. Jadi tak heran jika manusia akan jatuh cinta pada orang yang kerap mendukungnya.

Demikianlah informasi tentang Alasan Kenapa Anda Jatuh Cinta Padanya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef