4 Tanda Cinta Bersambut

Tanda cinta bersambut - Apakah dia mencintai anda? Mungkin pertanyaan ini pernah terngiang dalam pikiran anda. Dan mungkin malah sering anda pikirkan pertanyaan yang satu ini. Saat anda dimabuk asmara. Anda tak pernah berhenti memikirkannya. Bahkan setiap waktu dirinya selalu anda pikirkan.

Siapa sih yang tidak ingin cintanya bersambut? Tentu semua orang menginginkannya. Tapi, masih banyak orang yang ternyata malu mengungkapkan cintanya kepada seseorang. Yang dilakukan hanya usaha kecil dan berharap cintanya tidak bertepuk sebelah tangan. Memang sulit bagi orang yang belum pernah menyatakan cinta untuk menyatakan cinta.

Jika anda masih merasa malu, ada beberapa tanda kalau cint anda bakal bersambut. Ya, berdasarkan yang telah dilancir Lovepanky, berikut ini empat tanda cinta anda bakalan bersambut dari seseorang yang anda harapkan:

4 Tanda Cinta Bersambut
Tanda Cinta Bersambut

1. Penuh perhatian

Coba lihat pada dirinya. Jika dia sudah tertarik kepada anda, dia pasti akan membalas pesan anda, bahkan dia mungkin akan balik menelpon anda dengan memberikan perhatian. Tidak ada yang mustahil hal itu terjadi. Jika memang demikian, itu tandanya kalau cinta anda telah benar-benar mendapat sambutan oleh dirinya yang anda cintai.

2. Ingat hal-hal kecil

Mungkin mengingat hal-hal besar masih terdengar wajar. Tapi dia selalu mengingat hal-hal meskipun itu kecil tentang anda. Ya, dia ingat makanan favorit anda. Bahkan bumbu yang harus ada dalam makanan tersebut pun diingat oleh dirinya. Dia pun juga tidak pernah lupa film favorit anda dan sebagainya. Itu tandanya kalau cinta anda bersambut.

3. Selalu punya alasan

Ketika seseorang mencintai anda, mereka akan menemukan semua alasan untuk selalu berada didekat anda. Misalnya, saat anda ingin berbelanja, maka dia juga akan mengatakan kalau dirinya juga ingin membelikan kebutuhannya nanti, maksudnya agar bisa berbelanja bersama anda. Ada saja alasan agar dia bisa dekat dengan anda.

4. Mau berbaur dengan teman anda

Dia tidak pernah malu ketika dekat dengan tman-teman anda. Ini merupakan suatu tanda kalau dirinya mau atau bersedia mengenal anda lebih jauh lagi. Dia pun bersedia membuka hatinya untuk anda. Oleh sebab itu dia mau diajak bermain atau jalan bersama anda dan teman-teman anda. Dia tidak merasa malu dan bahkan senang anda mau mengajaknya. 

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Cinta Bersambut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef