4 Cara Mudah Mencuri Hati Calon Mertua

Cara mudah mencuri hati calon mertua - Ketika anda mencintai seseorang dan sudah saling dekat dengan orang tersebut, siapa target anda selanjutnya yang akan anda dekati? Tentu orang tuanya atau calon mertua anda tersebut bukan? Lalu bagaimana caranya agar untuk mendekati calon mertua?

Berbicara tentang calon mertua, memang hal ini sudah beda caranya dengan dulu anda mendekati kekasih anda. Untuk mendekati calon mertua anda, anda harus melakukan beberapa cara agar hati calon mertua bisa takluk kepada anda. Lakukanlah dengan kelembutan dan kasih sayang didepan sang calon mertua.

Siapa sih yang ingin ditolak oleh si ibu mertua? Semua orang tentu ingin diterima dan direstui hubungannya dengan anaknya. Banyak cerita sepasang kekasih yang berujung menyedihkan karena tidak mendapat restu calon mertua. Oleh sebab itu agar anda tidak ditolak sang camer, berikut ini empat cara mudah untuk mencuri hati calon mertua:

4 Cara Mudah Mencuri Hati Calon Mertua
Cara Mudah Mencuri Hati Calon Mertua

1. Bersikap menghargai

Tunjukkanlah rasa respek kepada keluarganya, yaitu calon mertua anda. Cobalah berpikir terbuka untuk menerima dan menghargai setiap apa yang ada pada calon mertua anda. Meskipun terkadang tidak sesuai dengan yang ada pada keluarga anda, tetap buka hati anda untuk bisa menghargainya. Hindarilah percakapan yang bisa memicu perdebatan. Hargailah setiap yang ada pada mereka dan apa yang mereka berikan kepada anda.

2. Tetap jadi diri sendiri

Ketika anda akan bertemu dengan mereka, jadilah diri anda sendiri, jangan sesekali menyembunyikan diri sendiri dengan menjadi orang lain hanya untuk membuat mereka terkagum kepada anda. Ingat, hal yang anda lakukan itu tidak bertahan lama dan pasti akan terlihat sisi anda yang sebenarnya dikemudian hari. Jadiliah diri sendiri dan biarkan mereka tahu seperti apa anda yang sebenarnya. Jangan menyombongkan diri anda baik secara langsung maupun tidak langsung.

3. Berikan ia ruang

Mungkin anda selalu memberikannya perhatian lebih dan anda ingin selalu memedulikan pasangan anda. Tapi ingat, anda jangan sampai mendominasi seluruh atensi dan wakunya. Berikanlah waktu luang kepadanya untuk dihabiskan bersama keluarganya. Sehingga anda juga memiliki kesempatan untuk mengenal lebih dekat lagi dengan anggota keluarganya.

4. Libatkan mereka

Anda merencanakan akan menikah dalam waktu dekat ini. Pastikan anda melibatkan mereka dalam rencana anda tersebut. Libatkanlah calon mertua anda dalam proses wedding planning dan lainnya. Meskipun tidak bisa membantu banyak, namun mereka pasti akan mengekspresiasi yang terbaik untuk anda. Komunikasikan dengan baik tentang pernikahan yang telah anda rencanakan berdua dengan kekasih anda.

Demikianlah informasi tentang 4 Cara Mudah Mencuri Hati Calon Mertua. Lakukanlah cara diatas agar anda cepat mendapatkan restu dari calon mertu anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef