Tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

Tanda anda sudah move on dari mantan kekasih - Putus cinta memang terasa sangat menyakitkan. Bahkan banyak yang merasa akibat putus cinta, semuanya jadi terasa tidak enak. Ya, mau makan tidak enak, mau beraktivitas tidak enak, dan mau apapun terasa tidak enak serta tidak nyaman. Dan yang ingin dilakukan hanyalah menangis didalam kamar sendirian meratapi kesedihan akibat putus cinta.

Tapi tahukah anda? Putus cinta yang anda alami dan perasaan yang anda rasakan akibat putus cinta, menuntut anda agar cepat bisa melupakan semua kenangan itu. Sebab, anda tidak mungkin kalau selamanya akan seperti ini meratapi kesedihan akibat putus cinta. Ya, yang perlu anda lakukan adalah move on. Apakah sampai saat ini anda sudah bisa move on?

Banyak orang yang bilang kalau dirinya sendiri sudah bisa move on, tapi pada kenyataannya tidak. Ada beberapa tanda tertentu yang menunjukkan kalau dirinya sendiri sudah bisa move on. Coba lihat pada diri anda sendiri, jika anda sudah merasakan tanda-tanda dibawah ini, itu berarti tanda kalau anda sudah move on:
Tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih
Tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih

1. Tak lagi menghubungi

Jika anda sudah benar-benar tidak menghubungi dia lagi dan tidak ada keinginan untuk menghubungi dia lagi, maka itu bisa dipastikan kalau anda benar-benar sudah move on dari masa lalu anda bersamanya. Anda sudah tak lagi ingin mengharap menjalin hubungan lagi bersamanya.

2. Tak akan melirik meski digoda

Meskipun dia masih saja menggoda anda dengan berbagai macam godaan, anda selalu bertahan dan tetap teguh pada prinsip anda untuk tidak menjalin hubungan bersamanya lagi, dan anda tidak tergoda oleh rayuannya, itu juga tanda kalau anda sudah move on dari dirinya. Pastikan anda tidak pernah melirik dirinya lagi dengan mata jatu cinta.

3. Tak ada respons

Maksud tidak ada respon adalah, ketika dia mengajak berbicara kepada anda, respon anda tidak seantusias dulu. Ya, tidak seperti dulu yang selalu antusias menjawab atau merespon pembicaraannya. Jika anda tidak lagi seantusias dulu dan bahkan anda malas untuk meresponnya, itu tanda kalau anda sudah move on.

4. Anda biasa saja saat ketemu dia

Saat bertemu dengan dirinya, anda merasa biasa saja. Tidak seperti dulu yang selalu antusias untuk dekat dengannya. Sekarang terlihat biasa saja seakan dulu tak ada hubungan apa-apa. Anda sekarang sudah menganggap dirinya sebagai teman biasa. Ini tanda kalau anda sudah move on dari masa lalu.

5. Anda sudah memaafkannya

Apa yang pernah dia lakukan kepada anda dan yang membuat hati anda sakit, anda telah memaafkan itu semua. Anda menganggap kalau dia tak memiliki salah lagi kepada anda. Jika anda bersikap demikian, yaitu memaafkan semua kesalahannya, itu berarti tanda anda sudah move on.

6. Tidak mengharap dia kembali

Anda sekarang sudah tak mengharapkan dia kembali lagi. Anda sudah bisa melupakan semua kenangan dulu dan mengubur semua perasaan yang dulu pernah ada. Anda merasa sekarang dia adalah teman anda dan tidak lebih. Itu tanda anda sudah bisa melupakan masa lalu anda.

7. Tidak keberatan kalau dia bersama orang lain

Anda pun tidak keberatan kalau dia jalan dengan orang lain. Mau jalan dengan siapapun anda tidak peduli. Tidak ada rasa cemburu sedikitpun dari hati anda. Jika demikian, itu berarti tanda kalau anda sudah benar-benar move on dari dirinya.

8. Anda mulai membuka hati untuk orang lain

Disamping anda tidak mengharapkannya kembali, anda pun sudah membuka hati anda untuk kedatangan orang lain. Anda merasa hati anda seakan tumbuh kembali. Tidak seperti dulu yang isinya hanya dia dan dia. Sekarang dia sudah anda hapus dari hati anda. Anda telah membuka hati anda kembali. Inilah tanda anda sudah bisa move on.

Demikianlah informasi tentang Tanda Anda Sudah Move On dari Mantan Kekasih. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef