Rahasia Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Seminggu

Rahasia menurunkan berat badan 10 kg dalam seminggu - Berat badan yang berlebih memang terasa tidak menyenangkan. Bahkan mau pergi keluar rumah pun tidak percaya diri. Sebab penampilan yang kurang maksimal dan sulit untuk dimaksimalkan. Bukan hanya itu, dengan berat badan yang berlebih pun sering terasa mudah lelah saat beraktivitas.

Berat badan yang berlebih biasanya disebabkan karena tidak menerapkan pola hidup sehat. Ya, yang diterapkan pola hidup tidak sehat dan makan tidak teratur, jarang olahraga, dan istirahat tidak cukup. Inilah beberapa penyebab mengapa berat badan bisa meningkat pesat. Terutama pada makanan yang dikonsumsi. Dalam mengkonsumsi makanan harus bisa memilih makanan yang benar-benar kandungan gizinya mencukupi serta tidak berlebihan.

Lalu bagaimana jika sudah terlanjur memiliki berat badan yang berlebih dan perut yang besar? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi hal itu. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa anda coba untuk menurunkan berat badan. Bahkan dalam seminggu bisa turun hingga 10 kg. Simak rahasianya beriku ini:

Rahasia Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Seminggu
Rahasia Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Seminggu

1. Hari pertama

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu satu minggu, di hari pertama yang perlu anda lakukan dalam diet anda adalah beradaptasi dari kebiasaan lama menuju kebiasaan baru yang lebih sehat. Awali hari dengan konsumsi buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari, konsumsilah buah-buahan yang kaya akan kandungan air, kecuali pisang. Anda juga bisa meminum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi.

2. Hari kedua

Di hari yang kedua, anda perlu melakukan diet ketat sayuran. Konsumsilah berbagai macam sayuran. Anda bisa mengolahnya dengan cara direbus atau dikonsumsi dalam keadaan mentah sebagai salad. Jangan diolah dengan cara digoreng atau ditumis. Untuk tambahan kentang, olahlah dengan cara di rebus atau dikukus. Ingat, tetap jangan tinggalkan air putih.

3. Hari ketiga

Kombinasikanlah antara sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna. Untuk mengkonsumsinya, anda bisa 3 kali sehari atau lebih. Tapi ingat, jangan tambahkan kentang atau pisang dalam hal ini. Tetap jalani program diet ini dengan baik. Dan yang terpenting adalah jangan tinggalkan air putih setiap harinya.

4. Hari keempat

Di hari keempat ini, anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Anda bisa mengolah pisang diapakan saja kecuali digoreng. Misalnya, anda bisa memilih milkshake pisang atau pisang dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan untuk anda konsumsi di hari keempat. Tapi tetap jaga asupan air putih.

5. Hari kelima

Biasanya di hari kelima anda sudah bisa merasakan perbedaan berat badan dan sudah terasa lebih ringan. Anda bileh mengkonsumsi 5 sendok nasi. Tambahkan juga dengan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi ini di waktu pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tetap jaga asupan air putih.

6. Hari keenam

Di hari keenam, awali pagi hari dengan sarapan makanan berprotein. Sedangikan makan siangnya, anda bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan lauk sayuran saja. Untuk sayuran anda bisa memilih sayuran hijau.

7. Hari ketujuh

Di hari terakhir ini, anda bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar. Anda bisa mengkonsumsinya di pagi siang dan sore. Tetap ingat takaran makanan yang anda konsumsi, yaitu kurang lebih 5 sendok. Lakukanlah cara ini dengan benar dan jangan tinggalkan air putih. 

Demikianlah informasi tentang Rahasia Menurunkan Berat Badan 10 kg dalam Seminggu. Semioga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef