Perasaan yang Hanya Bisa Dirasakan Pemuja Rahasia

Perasaan yang hanya bisa dirasakan pemuja rahasia - Pernahkah anda jatuh cinta kepada seseorang? Tentu pernah bukan? Kalau jatuh cinta kepada seseorang tapi tidak pernah mengatakan kepadanya tentang perasaan anda, apakah anda pernah?

Anda mencintainya dalam diam. Dia tak pernah tahu tentang apa yang anda rasakan, dan anda tidak pernah berniat untuk mengungkapkan perasaan anda. Namun anda selalu berharap kalau dia memiliki perasaan yang sama kepada anda. Ya, inilah yang dinamakan mencintai dalam diam. Mengaguminya diam-diam. Memiliki rasa tapi selalu mencoba untuk menyembunyikannya.

Sungguh hal yang demikian itu tidaklah mudah untuk dijalankan. Tapi anda selalu mencoba untuk bertahan dari itu semua. Jika anda mengalami hal semacam ini, padti ada beberapa hal yang mungkin anda rasakan dan kemungkinan besar anda memahami. Berikut ini perasaan yang hanya dirasakan oleh pemuja rahasia:

Perasaan yang Hanya Bisa Dirasakan Pemuja Rahasia
Perasaan yang Hanya Bisa Dirasakan Pemuja Rahasia

1. Merindukannya membuat air mata mengalir

Ketika anda merindukannya, tiba-tiba air mata anda mengalir begitu deras. Anda mengingatnya dan merindukan kehadirannya. Anda ingin sekali menyampaikan rasa rindu anda, hanya saja anda belum memiliki hak untuk mendapatkan rindunya. Sebab, anda belum mengerti lebih jelas mengenai perasaannya kepada anda.

2. Senyumnya membuat anda bahagia tapi juga cemas

Saat ia tersenyum kepada anda, anda memang bahagia, tapi ada hal lain yang anda rasakan saat itu juga, yaitu perasaan cemas. Senyumannya membuat anda berpikir apakah itu hanya untuk anda atau memang untuk semua orang. Pertanyaan ini membuat anda bingung dan hati anda terasa seperti tercabik-cabik.

3. Melihatnya dekat wanita lain membuat hati anda perih

Padahal anda tahu dia hanya sekedar mengobrol dengan seorang wanita. Anda tidak tahu wanita itu siapa, tapi anda juga tahu kalau pria itu bukanlah siapa-siapa anda, hanya sekedar teman. Tapi anda merasa hati anda perih dan sakit saat melihat pria itu dekat dengan orang lain. Anda takut dia diambil orang lain. Namun sayangnya anda tak memiliki kekuasaan atau hak untuk melarangnya.

4. Bimbang untuk terus berharap atau melepas. Hati anda tak bisa menjawabnya

Anda sangat ingin memperjuangkan dirinya. Anda memiliki tekad besar untuk bisa mendapatkannya. Namun anda sendiri juga tak berani untuk terlalu berharap. Takut bila nantinya kecewa dan sakit hati. Anda merasa harapan ini tergantung terlalu tinggi. Anda mencintainya dan tidak rela kalau disuruh melepasnya. Anda masih terlalu sayang kepadanya. Dilema hati inilah yang membuat hati anda selalu trsakiti. Antara terus memperjuangkan atau melepasnya. Pilihan yang membingungkan.

Demikianlah informasi tentang Perasaan yang Hanya Bisa Dirasakan Pemuja Rahasia. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef