Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu

Keutamaan memiliki pacar pencemburu - Jika ada yang tanya kepada anda, apakah anda senang kalau memiliki pacar pencemburu? Pasti kemungkinan besar akan menjawab tidak senang. Sebab pacar yang pencemburu tidak bisa memberikan kebebasan kepada diri kita untuk bisa bergaul lebih luas.

Pacar pencemburu biasanya selalu menjengkelkan. Ketika anda jalan bersama teman lelaki anda, dia langsung marah karena cemburu. Ketika anda tak punya banyak waktu untuk bertemu dengannya, dia cemburu merasa tidak diperhatikan, dan sebagainya. Itulah beberapa resiko yang harus dihadapi ketika memiliki pacar pencemburu.

Tapi tahukah anda kalau ternyata ada banyak keutamaan yang bisa anda dapatkan jika memiliki pacar pencemburu? Ya, keutamaan ini akan membuat anda menjadi lebih senang ketika bersamanya. Berikut ini beberapa keutamaan memiliki pacar pencemburu:
Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu
Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu

1. Anda bisa lebih terbuka membicarakan masalah anda

Memang cemburu itu merupakan hal yang wajar. Kalau tidak cemburu yang berarti tidak suka atau tidak cinta. Tapi kalau cemburu berlebihan juga malah merepotkan. Tapi ada keutamaan bagi mereka yang pencemburuan. Dia yang pencemburuan secara tidak langsung akan selalu terbuka kepada anda. Dan anda pun juga bisa lebih terbuka lagi kepadanya. Kalau ada sedikit masalah, anda dan dirinya bisa langsung berbagi cerita atau saling curhat, tidak perlu memendamnya dalam hati.

2. Saat anda ada masalah, dia selalu menjadi orang pertama yang berada di samping anda

Dibalik sifat pencemburuan yang dimilikinya. Dia justru jadi orang yang paling perhatian kepada anda. Saat anda memiliki masalah, dia akan jadi orang yang pertama yang berada di samping anda. Dia akan menjadi orang pertama yang memperhatikan anda. Sebab dibalik rasa cemburu seseorang pasti memiliki rasa khawatir atau takut kepada orang yang disukai dan dicintainya.

3. Anda merasa terlindungi oleh perhatiannya

Saat dia cemburu, dia sedang menunjukkan perhatiannya. Dia ingin memastikan anda baik-baik saja. Anda pun merasa terlindungi oleh sikap perhatiannya kepada anda. Meski dia sedikit rewel akibat rasa cemburunya yang berlebihan, namun dia selalu memberikan perhatian kepada anda. Terimalah dan syukurilah itu adalah bentuk perhatiannya kepada anda.

4. Anda bisa selalu yakin kalau dia sungguh-sungguh mencintai anda

Cemburu adalah tanda cinta yang dimiliki seseorang. Cemburu menandakan ia ingin selalu bersama anda. Asal sifat cemburunya tidak melebihi batas dan berlebihan. Anda mantab dan yakin kalau dia memang benar-benar mencintai anda. Dia tidak ingin anda berpaling darinya dan tergoda wanita lain. Jadi jangan heran kalau dia selalu cemburu kepada anda. Itu tanda kepeduliannya kepada anda.

Demikianlah informasi tentang Keutamaan Memiliki Pacar Pencemburu. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.