Ciri Wanita Matre yang Wajib Anda Hindari

Ciri wanita matre yang wajib anda hindari - Pria mana coba yang suka dengan wanita mater? Jika ditanya seperti itu, semua pria pasti serentak akan menjawab 'TIDAK'. Ya, sebab wanita yang matre atau wanita yang hanya memandang harta kekayaan kekasihnya. Ini akan membuat si pria merasa sakit hati. Bagaimana tidak, dalam hubungan, pria hanya dimanfaatkan untuk di ambil kekayaannya.

Berbicara tentang wanita matre. Sebenarnya ada banya ciri-ciri wanita matre. Anda bisa melihatnya secara jelas dengan mata anda sendiri tanpa dia melakukan kematreannya. Ya, dilihat dari penampilan, cara berbicara, hingga cara dia bersikap pun sudah bisa diperkirakan kalau dia adalah matre. Tapi tentunya anda tidak boleh langsung menuduh kalau dia matre.

Ada beberapa ciri wanita mantre yang perlu untuk anda ketahui. Hal ini ditujukan agar anda bisa berjaga-jaga agar tidak terjebak dalam perangkapnya. Seperti apa saja ciri-cirinya? Berikut ini ciri wanita matre:
Ciri Wanita Matre yang Wajib Anda Hindari
Ciri Wanita Matre yang Wajib Anda Hindari

1. Suka pamer

Wanita yang suka pamer dengan apa yang dimilikinya, itu sudah bisa dipastikan kalau dia memang matre dan suka memamerkan kematreannya. Semakin dia memamerkan apa yang dia punya, baik di sosial media atau di dunia nyata, maka akan semakin terlihat sifat yang sebenarnya pada diri wanita tersebut. Biasanya, dia akan merasa senang kalau ada orang lain yang memuji kekayaannya, kemewahannya, penampilannya, atau lainnya yang dia punya.

2. Gengsi tinggi

Anda perlu waspada kepada wanita yang suka gengsi. Bagaimana cara mengetahui kegengsian wanita? Yaitu dengan mengajaknya jalan atau makan di tempat yang terlihat biasa saja, atau misalnya di nasi kucingan. Kalau dia menolak dengan wajah yang merendahkan, itu tandanya dia gengsi, dan itu juga menandakan kalau dirinya memang matre, suka yang mewah-mewah.

3. Banyak mau

Anda harus bisa membedakan antara ingin meminta dengan harus meminta. Ya, kalau harus meminta itu berarti karena dia benar-benar membutuhkan dan tidak punya apa yang ia butuhkan. Tapi kalau dia ingin minta, itu berarti dia memang ada keinginan untuk memiliki apa yang anda miliki bukan karena kebutuhan. Ketika anda mengajaknya makan, kalau dia selalu mau untuk dibayarin, itu tanda dia matre. Apalagi kalau dia yang meminta untuk selalu dibayarin, itu terlihat lebih matre lagi.

4. Memeras pria

Pernah melihat pria diperas oleh wanita? Ya, memeras harta kekayaan milik pria. Mungkin ini sudah sering dijadikan film sinetron. Tapi sebenarnya ini ada pada dunia nyata. Anda harus berhati-hati. Wanita yang memeras uang pria itu artinya pelecehan. Jika wanita berani memberi ancaman jika permintaannya tidak dituruti, tinggalkanlah dia. Sebab kalau anda turuti, anda termasuk korban perasannya.

5. Mengendalikan uang pria

Kebanyakan orang menganggap kalau yang mengelola keuangan itu haruslah wanita. Itu adalah suatu pernyataan yang keliru. Pria juga perlu untuk mengelola keuangan. Jangan sampai keuangan dalam keluarga selalu dikelola atau dikendalikan oleh pihak wanita sepenuhnya. Itu sama saja anda dimanfaatkan oleh wanita. Sebagai pasangan, suami dan istri harus bisa menetapkan anggaran dan investasi bersama.

6. Meminta rekening atas namanya

Jangan sampai anda membiarkan dia mengajukan kartu kredit atas nama anda, tapi kalau pembelian investasi rumah atau mobil atas namanya. Ini merupakan perilaku yang nyata kalau dia ingin menguasai keuangan anda. Anda harus berhati-hati. Jangan sampai dia melakukan itu, apalagi tanpa seizin anda. Kenali sifatnya terlebih dahulu sebelum menjalin hubungan dengannya.

Demikianlah informasi tentang Ciri Wanita Matre yang Wajib Anda Hindari. Baiknya anda hindari wanita dengan ciri diatas agar keuangan anda tetap sehat. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef