Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Sayang pada Pasangan

Cara sederhana tunjukkan rasa sayang pada pasangan - Dalam hubungan kekasih, baik itu pacar maupun pernikahan, pasti ada yang namanya kasih sayang. Ya, kasih sayang itu ditunjukkan dan diberikan kepada pasangan dengan ketulusan.

Dalam menunjukkan rasa sayang atau kasih sayang kepada pasangan, tentu setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda, ada yang secara terang-terangan dan ada juga yang secara tidak langsung. Mulai dari memberikan kejutan, hingga memberikan perhatian penuh setiap hari. Semua itu dilakukan tentu agar dia tahu kalau rasa sayang dimiliki sangatlah dalam.

Sebenarnya dalam menunjukkan rasa sayang ada banyak cara. Mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling rumit. Jika anda ingin membuatnya lebih jatuh cinta kepada anda, sebenarnya cara sederhana pun sudah cukup. Berikut ini beberapa cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk menunjukkan rasa sayanganda kepada pasangan:

Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Sayang pada Pasangan
Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Sayang pada Pasangan

1. Membuatkan makanan

Siapa sih yang tidak senang jika dibuatkan makanan oleh pasangan? Anda pun pasti senang bukan? Untuk menunjukkan rasa sayang anda kepadanya, anda bisa dengan cara membuatkan makanan untuknya. Tidak usah makanan yang mewah-mewah. Cukup makanan sederhana yang menjadi kesukaannya. Jika dia suka makanan nasgor, maka buatlah makanan nasgor yang spesial untuknya.

2. Memanjakannya

Ketika pasangan anda pulang kerja, pasti pasangan anda merasa lelah karena telah bekerja seharian. Ini saatnya bagi anda untuk memanjakannya agar rasa lelahnya bisa hilang. Dengan inilah anda mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan rasa sayang anda kepadanya. Misal, memijat tanga, kaki, atau pundaknya yang merasa pegal dan sebagainya.

3. Hangout dengan teman-temanya

Untuk menunjukkan rasa cinta anda kepadanya, anda juga bisa mengajaknya hangout bareng bersama teman-temannya. Dengan begini, anda akan menunjukkan kalau anda benar-benar bisa menyesuaikan kehidupannya dengan bergaul bersama teman-temannya. Dengan begini dia pasti akan menilai kalau anda mudah bergaul.

4. Jangan mengekang

Egois, ingin menang sendiri, tidak mau susah, dan sebagainya. Sikap itu semua sangat tidak disukai oleh pasangan. Setiap orang pada umumnya juga tidak suka dengan sikap semacam itu. Oleh sebab itu anda tidak boleh bersifat mengekang pada pasangan anda. Dengan menerima apa adanya, mau bekerja sama dengannya, dan mau saling berbagi dengannya, itu menandakan kalau anda sayang kepadanya.

5. Berdandan untuknya

Kebanyakan wanita berdandang hanya saat ini pergi keluar rumah, baik itu bersama pasangan maupun tidak. Tapi ketika bersama suaminya dirumah tidak pernah dandan. Jangankan dandan, tidak mandi pun mungkin betah. Ini yang merupakan kesalahan wanita. Justru kalau mau berdandan itu ketika bersama pasangan. Bukan hanya saat ingin keluar, tapi juga saat dirumah bersama pasangan. Ini menunjukkan kalau anda berdandan hanya untuk pasangan anda.

6. Berikan pujian

Ketika dia berhasil melakukan sesuatu, berikan pujian kepadanya. Dan juga jangan lupa mengucapkan terimakasih kepadanya ketika dia berhasil melakukan sesuatu untuk anda. Dengan inilah anda akan bisa menunjukkan rasa sayang anda kepadanya. Jangan sungkan untuk memberikan pujian kepadanya agar dia merasa senang dan tahu kalau anda sangat menyayangi dan menghargai setiap apa yang dilakukannya.

7. Berikan kejutan

Anda juga tidak boleh lupa dengan kejutan untuknya. Meski tidak setiap saat, setidaknya anda bisa memberikan kejutan untuknya beberapa waktu sekali. Dan kejutan yang anda berikan tidak harus yang mewah dan mahal. Cukup kejutan sederhana namun yang memiliki makna untuk hubungan. Berikan kejutan dengan penuh kasih sayang. Dia pasti akan mengerti kalau anda membuat kejutan ini karena anda sangat menyayanginya.

Demikianlah informasi tentang Cara Sederhana Tunjukkan Rasa Sayang pada Pasangan. Tak perlu harus ribet atau biaya mahal untuk menunjukan rasa sayang pada pasangan, anda bisa melakukan hal-hal sederhana diatas untuk menunjukan rasa sayang anda pada pasangan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef