Cara Mudah Kencangkan Perut Menggelambir Dengan Jahe Dan Lidah Buaya

Cara Mudah Kencangkan Perut Menggelambir Dengan Jahe Dan Lidah Buaya - Memiliki perut yang menggelambir tentu sangat mengganggu sekali, ya selain membuat kita menjadi tidak nyaman, perut menggelambir juga sangat mengganggu penampilan kita sehingga membuat kita menjadi kurang percaya diri. 

Masalah perut menggelambir sendiri biasanya disebabkan karena tubub kehilangan banyak berat badan secara derastis, entah karena diet atau karena penyakit, sehingga bagian perut jug tubuh lainnya seperti lengan akan menjadi mengelampir. Keadaan ini tentu mengganggu penampilan. Rasa tidak Pede ketika mengenakan baju ketat atau pakaian yang memperlihatkan bagian perut.

Nah karena masalah perut menggelambir sangat mengganggu penampilan juag membuat kita merasa tidak nyaman, maka masalah perut menggelambir harus segera kita atasi. Nah ladies, berbicara tentang hal ini, kita akan memberikan sebuah resep ajaib untuk mengatasi masalah perut yang menggelambir. Resep tersebut adalah dengan mengkombinasikan jahe, lidah buaya serta madu. Untuk lebih lengkapnya simak resep untuk mengencangkan perut yang mengelambir sebagai berikut. 
Cara Mudah Kencangkan Perut Menggelambir Dengan Jahe Dan Lidah Buaya
Cara Mudah Kencangkan Perut Menggelambir Dengan Jahe Dan Lidah Buaya

Bahan-bahan

- 2 sdm jahe bubuk
- 1 sdm gel lidah buaya halus
- 1 sdm madu
- 1 sdm lemon

Cara membuat dan cara mengunakannya

- Campurkan semua bahan tersebut dalam sebuah mangkok
- Aduk semua bahan hingga tercampur merata
- Oleskan ramuan tersebut pada perut yang menggelambir, diamkan hingga 20 menit
- Bilas dengan air hangat dan bilas kembali dengan air dingin
- Lakukan setiap hari secara rutin sambil dibebarengi olah raga

Dengan ramuan tersebut dan olah raga secara rutin, maka anda akan melihat hasilnya 2 minggu kemudian. Kulit anda akan menjadi kencang dan halus. Kombinasi bahan-bahan tersebut tidak hanya mengencengkan kulit saja, namun juga membuat kulit menjadi halus dan lembut. Jahe mengandung zat termoganik yang mampu meningkatkan suhu tubuh sehingga pembakaran lemak akan menjadi lebih optimal. Lemon mengandung vitamin C yang mampu meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengembalikan kekencangan serta elasitas kulit. Lidah buaya mengandung asam malat yang dipercaya mampu mengencangkan kulit. Sedangkan madu, tak perlu diragukan lagi akan manfaatnya untuk kulit, madu biasa diguanakan sebagai masker wajah untuk mengencangkan serta membuat kulit menjadi lebih cantik dan awet muda.

Demikianlah informasi tentang Cara Mudah Kencangkan Perut Menggelambir Dengan Jahe Dan Lidah Buaya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef