Cara Mengenali Pria yang sedang Berbohong

Cara mengenali pria yang sedang berbohong - Siapa sih yang mau dibohongi? Tentu semua orang setuju kalau dirinya masing-masing tidak mau dibohongi oleh siapapun. Ya, sebab yang namanya dibohongi itu rasanya sangat menyakitkan. Apa yang kita percayai dari dirinya, ternyata itu hanya permainannya saja dalam membohongi kita.

Berbicara tentang kebohongan, sebenarnya anda bisa mengenali seorang pria yang akan berbohong kepada anda. Ya, sebelum dia melakukan aksinya untuk berbohong, anda bisa mengenalinya dari segi omongan, sikapnya, hingga ketakutannya saat berbohong. Lalu seperti apa omongan maupun sikap yang menunjukkan seorang pria itu berbohong?

Cara mengenalinya cukuplah mudah. Anda hanya membutuhkan kepekaan dalam diri anda. Kalau hanya sekedar tahu tapi tidak memiliki kepekaan yang mungkin akan percuma. Berikut ini beberapa cara mengenali pria yang sedang berbohong kepada anda:
Cara Mengenali Pria yang sedang Berbohong
Cara Mengenali Pria yang sedang Berbohong

1. Berkeringat

Biasanya kalau orang mau melakukan kebohongan atau akan berbicara bohong itu langsung kelihatan pada keadaan fisiknya. Ya, pria itu akan terlihat berkeringat dikarenakan kegugupan dan tingkah laku yang tidak teratur. Dan keluarnya keringat itu juga disebabkan karena detak jantungnya yang semakin kencang tak menentu. Tubuhnya akan berkeringat dan wajahnya pun akan terlihat memerah. Itulah tanda pria yang sedang berbohong.

2. Penjelasan sangat rinci

Ketika dia bercerita kepada anda, dia menceritakan dengan detail sampai terkadang tidak masuk akal dan sulit untuk dipercaya. Itu disebabkan karena mereka tidak bisa mengendalikan pikirannya dan perkataan itu keluar secara spontan tanpa dibarengi pemikiran. Hal itu dilakukannya untuk menutupi semua kebohongan yang dilakukan.

3. Cerita mereka terus berubah

Orang yang berbohong dalam pembicaraannya, pembicaraannya pasti akan berbeda untuk yang kedua kalinya jika disuruh cerita kemabli pada orang yang berbeda. Biasanya orang itu akan mengolah kembali cerita tersebut agar bisa lebih dipercaya oleh si pendengar. Bahkan ceritanya pun sampai detail panjang lebar.

4. Ia mengalihkan perhatian dengan jawaban jujur

Trik yang satu ini dilakukannya dengan cara memberikan jawaban jujur tanpa menjawab pertanyaan itu sendiri. Misalnya, "Apakah kamu tadi sudah bertemu dengan sinta di rumah?" Lalu dia menjawab "Dia sedang tidak ada di rumah". Ini memang jawaban jujur, namun dikatakan dengan ragu. Kecuali kalau jawabannya "Tidak, dia sedang tidak ada di rumah". Ada perbedaan halus disitu.

5. Ia menggambarkan segala hal dengan positif

Saat pria ditanya "Apakah kamu selingkuh dari pasanganmu?" lalu dia menjawab "Aku mengenalnya sudah lama, dan aku sangat mencintainya". Dengarlah, ia memang menjawab jujur dengan gambaran positif. Tapi tidak ada pernyataan pasti yang diajukan. Hal ini dilakukan agar anda bisa terus berpikir positif tentang dirinya. . Waspadalah jika dia ahli dalam melakukan trik ini. 

Demikianlah informasi tentang Cara Mengenali Pria yang sedang Berbohong. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef