Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Penampilan, 6 Hal Inilah Yang Membuat Anda Disukai Banyak Orang

Hal Yang Membuat Anda Disukai Banyak Orang - Dalam menjalani kehidupan sosial seperti bersama teman-teman, rekan kerja dan lain sebagainya, tentu kita semua ingin memiliki banyak teman dan disukai banyak orang. Namun, kerena berbagai hal selalu saja ada orang yang tidak menyukadi diri kita, entah penampilan, kepribadian dan lain sebagainya.

Memang penampilan biasanya akan menjadi penilaian pertama terhadap seseorang yang baru kita temui atau kita kenal. Namun setelah mengenal lama, penampilan tak begitu dipentingan, ada hal yang lebih penting dalam kehidupan sosial agar kita tidak dijauhi teman dan banyak orang yang menyukai kita. 

Nah berbicara tentang hal ini, kami akan memberikan beberapa hal selain penampilan yang membuat anda disukai banyak orang. Berikut 6 hal yang membuat anda disukai banyak orang.
Bukan Penampilan, 6 Hal Inilah Yang Membuat Anda Disukai Banyak Orang
Hal Yang Membuat Anda Disukai Banyak Orang

1. Tepat janji

Hal pertama yang membuat anda disukai banyak orang adalah tepat janji. Janji merupakan hal yang cukup sensitif, dimana ketika ada orang yang ingkar janji, maka orang yang merasa janji diingkari akan hilang kepercayaan dan membuat dia menjadi jaga jarak terhadap orang yang ingkar janji tersebut. Untuk itu, jika anda ingin disukai banyak orang, baiknya anda selalu menepati janji anda.

2. Selalu on time dan bisa diandalkan

Ketika anda menjadi orang yang selalu on time dan dibisa diandalkan, tentu tidak akan ada satupun orang yang akan menolak untuk menjadi teman anda. Orang yang selalu on time dan bisa diandalkan menunjukan jika dirinya sangat menghargai waktu, datanglah tepat waktu dalam setiap pertemuan atau janji.

3. Bicara seperlunya saja

Semua juga setuju jika kita semua tidak senang dengan orang yang banyak bicara, terlebih bicaranya hanya omong kosong dan tidak bisa dibuktikan kebenarannya. Nah untuk itu, bicaralah seperlunya saja. Orang yang banyak bicara biasanya tidak dihargai oleh orang disekitarnya. Akan lebih baik jika anda menjadi pendengar yang baik saja, dan bicara seperlunya.

4. Percaya diri

Percaya diri tidak hanya akan membuat anda lebih baik saja, namun juga akan membuat orang disekitar anda merasa lebih nyaman dan lebih baik. Bayangkan saja jika anda menjadi orang yang minter, cemas, takut dan lain sebagainya, tentu hal itu akan membuat teman-teman anda merasa terbebani dengan adanya diri anda dalam lingkungan mereka. Untuk itu jadilah orang yang selalu percaya diri.

5. Jadilah diri sendiri

Selain harus percaya diri, anda juga harus jadi diri sendiri. Maksutnya jadi diri sendiri yaitu anda bicaralah tentang apa yang anda ketahui dan anda miliki, anda tak perlu bicara tentang hal-hal yang wah agar diterima orang lain. Menjadi orang lain justru kelak akan menjadi bumerang bagi diri anda sendiri.

6. Senyum

Nah yang terakhir adalah senyum. Senyum akan menjadi pelengkap dari kepribadian anda yang baik. Dengan senyum dan ramah kepada setiap orang akan membuat banyak menyukai diri anda.

Demikianlah informasi tentang 6 Hal Yang Membuat Anda Disukai Banyak Orang. Lakukan hal tersebut agar anda disukai banyak orang dan memiliki banyak teman. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.