Bukan Patah Hati, Ini Hanya Tanda Anda Terbawa Perasaan Saja

Tanda kalau anda hanya terbawa perasaan saja - Banyak orang yang salah dalam membedakan kedua hal ini. Ya, antara patah hati dan hanya terbawa perasaan saja. Ketika anda disakiti pasangan anda atau bahkan diputuskan pasangan anda, apa yang anda rasakan? Pasti semua orang akan bilang kalau anda sedang patah hati. Tapi tahukah anda kalau pada sisi yang sama bisa saja anda hanya terbawa perasaan?

Ya, terbawa perasaan sebab selalu melebih-lebihkan masalah hati dan perasaan. Saat dia yang anda cintai pergi dari anda, anda akan merasa depresi dan kehilangan akal sehat. Anda merasa hati anda sedang hancur hingga putus asa kehilangan harapan untuk hidup. Inilah yang sering kali membuat orang salah paham, dan diri anda sendiri pun salah paham dengan diri anda sendiri. Lantas, apa sih tanda kalau sebenarnya anda sedang terbawa perasaan?

Ada beberapa tanda yang perlu anda ketahui kalau anda sebenarnya sedang terbawa perasaan saja, tidak lebih dari itu. Agar anda tidak salah paham, berikut ini beberapa tanda kalau anda hanya terbawa perasaan:
Bukan Patah Hati, Ini Hanya Tanda Anda Terbawa Perasaan Saja
Bukan Patah Hati, Ini Hanya Tanda Anda Terbawa Perasaan Saja

1. Dari awal anda memang tidak benar-benar cinta

Selama ini rasa suka anda pada dirinya hanya sebatas obsesi saja. Bukan karena bena-benar cinta atau sayang. Akan tetapi lebih karena obsesi anda untuk memiliki dirinya seutuhnya dan tidak mau dirinya dimiliki oleh wanita lain. Jadi saat anda berpisah dari dirinya, itu jadi hal yang baik untuk anda. Anda jadi lebih bisa memahami perasaan anda sendiri. Lebih paham mana cinta yang sesungguhnya dan mana yang bukan cinta sesungguhnya. Jadi, apa yang anda rasakan bukanlah patah hati, itu melainkan suatu dorongan agar anda lebih membuka hati dan pikiran tentang siapa yang layak dan tidak untuk anda cintai.

2. Anda merindukannya, tapi sebatas itu saja

Anda memang rindu dengan semuanya, anda rindu dengan dirinya, anda merindukan momen saat bersama, dan anda rindu semuanya tentang dirinya. Rasanya sangat ingin bertemu dan menatapnya. Tapi hanya sebatas itu saja. Anda masih bisa merasa baik-baik saja. Ada keyakinan dalam hati kalau nantinya akan ada seseorang yang lebih baik untuk anda. Apa yang anda rasakan saat ini hanya rasa kecewa yang akan luntur dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

3. Anda masih bisa mengetahui atau menentukan preoritas hidup anda

Anda mengaku dan merasa kalau diri anda sedang patah hati, tapi anda masih bisa menentukan dan mengetahui preoritas hidup anda. Anda masih bisa melakukan aktivitas seperti biasa. Memang pada awalnya anda menangis tidak tenang. Tapi seiring berjalannya waktu tidak lama anda sudah bisa berjalan seperti biasa menjalani aktivitas. Anda masih bisa berpikir jernih, menyelesaikan pekerjaan dengan benar, apapun masih bisa tenang. Itu tandanya bukan patah hati, anda hanya terbawa perasaan.

4. Anda bisa menertawakan diri anda sendiri

Meskipun anda menangis sedih karena diputus dirinya, anda masih bisa mentertawakan diri anda sendiri. Anda tidak terlalu merasa tertekan dengan masalah yang anda alami ini. Anda masih bisa mengontrol dan mengendalikan diri serta pikiran anda. Meski dia pindah ke lain hati, anda masih bisa baik-baik saja. Anda sadar kalau apa yang anda alami ini akan segera berlalu. Semua ada masanya masing-masing. Anda mulai mencoba menata hati kemabali.

Demikianlah informasi tentang anda hanya terbawa perasaan saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef