8 Tanda Wanita Berselingkuh

Tanda wanita berselingkuh - Siapa sih yang ingin diselingkuhi? Tentu semua orang akan sepakat kalau dirinya masing-masing tidak ingin diselingkuhi oleh kekasihnya. Sebab yang namanya diselingkuhi pasti rasanya sangat sakit. Bukan hanya wanita saja yang takut, pria pun merasa demikian meski terkadang pria bersikap cuek.

Berbicara tentang perselingkuhan, ada satu hal yang perlu diketahui oleh setiap orang, khususnya pria. Yaitu bagaimana sikap wanita ketika dia berselingkuh? Sebagai pria harus mengenali tanda-tanda perselingkuhan wanita dari setiap gerak-gerik dan sikapnya. Biasanya wanita akan bersikap dan bertingkah berbeda ketika mereka berselingkuh. Ya, berbeda dari biasanya yang lebih santai, sekarang lebih panik dan terlihat cemas.

Sebenarnya ada banyak tanda yang bisa anda ketahui dari wanita ketika dia berselingkuh. Tanda ini bisa anda kenali dengan mudah. Yang anda butuhkan adalah kepekaan untuk membaca setiap gerak-geriknya. Berikut ini delapan tanda wanita berselingkuh:
8 Tanda Wanita Berselingkuh
Tanda Wanita Berselingkuh

1. Tidak perhatian lagi

Biasanya wanita itu selalu yang lebih peduli daripada pria. Ya, bahkan hal-hal yang kecil dan sepele pun sangat dipedulikan. Kekasihnya berapa kali menelpon pun dihitungnya. Bahkan saat pria lupa sesuatu pun wanita laingsung marah. Jika wanita tidak perhatian lagi, maka itu tandanya ada yang tidak beres, dan salah satunya adalah kemungkinanan dia berselingkuh.

2. Over protektif pada akunnya

Pernahkah anda menjumpai dia over protektif dengan akunnya? Anda ingin sesekali membuka akunnya dengan meminta izin kepadanya. Tapi reaksinya langung berlebihan dan melarangnya. Anda perlu waspada jika seperti ini. Mungkin saja dia berselingkuh lewat media sosial. Atau mungkin dia memiliki dua akun untuk berselingkuh.

3. Sering menghilang

Yang namanya menghilang pasti sulit untuk dilacak. Baik didunia nyata maupun didunia maya. Ketika anda ingin bertemu dengannya, anda pun seakan ingin bertemu dengan presiden yang sulinya bukan main. Bahkan ketika asik chattingan atau smsan dengan dirinya, tak ada beberapa menit dia langsung menghilang tak ada kabar. Dan ini pun sering terjadi. Waspadalah jikalau dia selingkuh.

4. Penampilan berubah

Anda tahu dulu dia penampilannya bukan seperti ini. Dulu penampilannya sederhana dan apa adanya ketika dekat dengan anda. Namun sekarang mendadak berubah tidak wajar. Dia seakan berubah 180 derajat. Lebih sering berdandan cantik saat pergi keluar rumah. Anda tahu kalau dandannya itu bukan untuk anda, dan anda pun juga tidak tahu untuk siapa. Anda harus waspada.

5. Rajin menghapus pesan atau daftar panggilan

Saat anda ingin meminjam handphonenya. Ada yang mengganjal yang anda rasakan. Setiap kali anda membuka pesan dan daftar panggilan selalu kosong tidak ada apa-apa. Padahal tadi malam anda dan dirinya telpon-telponan, dan anda pun tadi malam smsan dengannya. Namun sekarang sudah hilang semua. Entah mengapa dia menghapus semua pesan sedang anda merasa dalam hubungan tidak ada masalah apa-apa. Anda harus waspada, mungkin saja adaorang ketiga dibalik itu semua.

6. Mudah marah

Saat anda memberinya saran, atau memberitahunya tetang suatu hal, atau sebagainya, dia lebih sering dan mudah marah. Bahkan tanpa ada masalah apapun dia tak jarang marah. Marahnya pun terkadang tidak jelas karena apa. Jika anda menjumpai dia selalu marah-marah bahkan dengan alasan yang tidak jelas, cobalah untuk selidiki apakah dia berselingkuh.

7. Mudah menyalahkan

Saat ada masalah yang datang dalam hubungan anda dengannya, dia seakan tak mau menanggung kesalahannya sendiri. Padahal jelas dia yang salah, tapi dia lebih suka menuduh dan menyalahkan anda. Dia tidak mau bertanggungjawab atas kesalahan yang ia perbuat. Bahkan ketika datang masalah, dia selalu membanding-bandingkan anda dengan selingkuhannya, meski tidak secara langsung.

8. Mudah mengucap pisah

Setiap kali ada masalah, dia selalu mengancam anda dengan kata perpisahan. Bahkan masalah kecil pun dia sering mengucap kata pisah agar anda merasa terancam. Ini memang tidak masuk akal, sebab hanya masalah sepele dia sering mengancam dengan kata perpisahan. Jika dia selalu melakukan hal semacam ini, dia mungkin memiliki simpanan dan mencoba untuk merenggangkan hubungan kalian berdua agar bisa lebih dekat dengan selingkuhannya.

Demikianlah informasi tentang 8 Tanda Wanita Berselingkuh. Jika anda merasakan tanda-tanda diatas pada kekasih anda, maka anda patut curiga. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef