7 Cara Memberikan Kode Ke Pasangan agar Cepat Dilamar

Cara memberikan kode ke pasangan agar cepat dilamar - Wanita mana sih yang tidak ingin dilamar oleh kekasihnya? Jika dirinya sudah merasa siap untuk dilamar, pasti keinginan untuk dilamar pun ada dan bahkan besar. Seba itu perlu bagi wanita untuk memberikan kode agar dirinya cepat dilamar.

Memang memberikan kode kepada pasangan agar segera dilamar itu mudah-mudah sulit. Sebab tidak semua pria mengerti akan hal ini. Bahkan ada juga pria yang sudah dikasih kode berulang-ulang kali tapi tidak juga memahaminya. Lalu bagaiamana cara yang tepat untuk memberikan kode pada pasangan? Itu semua kembali pada pasangan apakah memiliki kepekaan atau tidak, dan kepekaan itu tinggi atau tidak.

Tapi anda tidak perlu khawatir, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk membuat pasangan anda mengerti kalau anda ingin segera menikah dengannya. Berikut ini tujuh cara memberkan kode kepada pasangan agar cepat dilamar:
7 Cara Memberikan Kode Ke Pasangan agar Cepat Dilamar
Cara Memberikan Kode Ke Pasangan agar Cepat Dilamar

1. Ceritakan kebahagiaan teman yang sudah menikah

Mungkin anda memiliki teman yang sudah menikah beberapa mingu atau bulan yang lalu, atau bahkan sudah beberapa tahun lalu. Anda melihat kebahagiaan mereka dalam kehidupan rumah tangga barunya. Ceritakanlah kebahagiaan teman anda yang sudah menikah itu kepada pasangan anda. Agar pasangan anda tahu kalau anda sebenarnya juga ingin segera seperti mereka.

2. Ajak dia hadiri acara kondangan

Ketika anda mendapatkan undangan untuk menghadiri kondangan teman anda. Ajaklah pasangan anda untuk ikut kondangan bersama anda. Ini akan membuat pasangan anda tahu bagaimana suasana saat pernikahan. Biar pasangan anda melihat betapa senangnya pasangan yang sedang menikah tersebut. Jangan lupa juga untuk membisikkan kepada pasangan anda "Kamu mau nggak kayak mereka?" Pria akan paham dengan kode seperti ini.

3. Sering membicarakan masa depan

Di waktu yang tepat, ajaklah dia untuk membicarakan masa depan kalian berdua. Coba omongkan kembali rencana-rencana yang sudah kalian berdua susun untuk masa depan nanti kalau bisa menikah dengan pasangan. Dalam rencana yang anda buat, libatkanlah pasangan anda. Agar pasangan anda tahu kalau anda sedang memberikan kode kepadanya.

4. Kirimkan foto-foto tempat prewed yang bagus

Anda bisa iseng mengirimkan foto tempat-tempat prewed bagus kepada pasangan anda. Tidak harus sewa gedung atau fotografer mahal. Cukup menunjukkan gambar lucu dengan konsep yang menarik. Ini akan dapat membantu merangsang otaknya agar bisa membantu memilih tempat yang bagus. Lakukan sesekali dengan intensitas yang tinggi. Agar dia tahu kalau anda sedang memberikan kode.

5. Jangan mengidamkan pernikahan yang mewah

Anda pasti tahu kalau sebagian besar pria tidak suka dengan pernikahan yang mewa-mewah. Bahkan banyak pria yang ketika ditunjukkan rencana pernikahan mewah langsung menundanya dengan merasa ketakutan melangkap pernikahan sebab masih belum apa-apa. Anda bisa bilang kepadanga kalau anda tidak butuh presepsi yang mewah dan besar. Cukup hanya keluarga dekat dan sahabat saja.

6. Membicarakan umur yang sudah bukan remaja lagi

Ketika anda sedang asik mengobrol dengan dirinya, sesekali doronglah omongan kalian berdua ke pembahasan mengenai umur yang sudah tidak lagi remaja. Sebab umur anda sudah menginjak 23 keatas. Segera berikan kode kepadanya dnegan cara membicarakan masalah umur dengan sedikit bercanda. Dia pasti tahu kalau anda sedang memberikan kode kepadanya.

7. Ajak bertemu dengan orang tua

Inilah cara terakhir yang perlu anda lakukan. Yaitu dengan mengajak dirinya untuk bertemu dengan orang tua anda. Perkenalkan dengan orang tua anda dan biarkan pasangan anda akrab dengan orang tua anda. Bilang saja kalau orang tua anda ingin mengenal pasangan anda. Jangan bilang kalau ini kemauan anda sendiri untuk memperkenalkan pasangan kepada orang tua. Kalau kemauan orang tua, kemungkinan dia tidak akan menolak. 

Demikianlah informasi tentang 7 Cara Memberikan Kode Ke Pasangan agar Cepat Dilamar. Lakukanlah hal diatas untuk memberikan kode kepada kekasih anda agar dia cepat melamar anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef