6 Tipe Teman Beracun yang Wajib Anda Hindari

Tipe teman beracun yang wajib anda hindari - Hubungan yang beracun bukan hanya terdapat pada hubungan percintaan saja. Mungkin selama ini anda tahu kalau hubungan percintaan bisa beracun, entah itu dimanfaatkan atau sebagainya. Sebenarnya hubungan pertemanan atau persahabatan juga bisa beracun. Dan hampir sama dengan racun yang ada pada hubungan percintaan.

Berbicara tentang hubungan pertemanan. Ada beberapa tipe teman yang ternyata bisa menjerumuskan kita. Ya, teman itu memanfaatkan kita, menraik kita ke jalan yang salah, dan sebagainya. Harus benar-benar waspada dengan hal ini. Biasanya teman yang seperti ini hanya ada disaat butuh saja, namun selalu hilang saat kita membutuhkannya.

Seperti apa saja sih tipe teman atau sahabat yang beracun? Agar anda tidka terjerumus dan terpengaruh oleh jenis teman yang beracun, ketahuilah berikut ini enam tipe teman beracun yang wajib anda hindari:
6 Tipe Teman Beracun yang Wajib Anda Hindari
6 Tipe Teman Beracun yang Wajib Anda Hindari

1. Dekat saat butuh

Dia mendekati anda disaat butuh saja. Kalau dia tidak butuh, dia lebih sering menghilang. Bahkan ketika anda membutuhkan dirinya, anda tak pernah bisa menemukan keberadaannya. Dia selalu bersembunyi saat anda membutuhkan bantuannya. Ini adalah salah tipe teman yang beracun. Teman ini hanya mempermainkan keberadaan anda. Hanya memanfaatkan tanpa mau dimanfaatkan.

2. Menggosip

Memang digosipkan tidaklah menyenangkan. Apalagi kalau digosipkan oleh teman sendiri, pasti lebih menyakitkan. Jika anda menemukan teman yang suka menggosip, sebaiknya jauhi dia. Kalau anda tetap berteman dengannya, anda hanya akan menjadi bahan gosipannya. Dan ketika dia bersama anda, anda hanya akan diajari menggosip olehnya. Ini merupakan racun yang bisa membunuh anda.

3. Plin plan

Teman yang plin plan bukanlah hal yang menyenangkan. Mungkin di awal sangat menyenangkan karena dia sering mengutamakan kebutuhan anda. Namun ketika datang kekasih barunya, dia mengesampingkan anda. Dia mudah beralih kefokusan yang tadinya mementingkan anda, langsung berpindah mementikan dirinya yang baru. Dia bahkan meninggalkan anda dan beralih ke teman yang lebih baru.

4. Dia, dia, dan dia

Jika selama pertemanan anda dan dirinya selalu membicarakan dia, dia, dan dia. Tidak berbicara tentang topik lainnya. Maka teman yang semacam itu perlu anda hindari. Sebab hal ini akan membuat anda kesal. Yang menjadi bahan ceritanya adalah dia dan kehidupannya. Dia tak pernah mempedulikan anda yang bosan dengan ceritanya.

5. Mengolok-olok

Dia selalu mengolok-olok orang lain saat berbicara dengan anda. Hampir sama dengan menggosip. Dia selalu menjelek-jelekkan orang lain didepan anda. Dan ketika dia didepan orang lain, dia selalu menjelek-jelekkan anda, inilah teman yang perlu dihindari. Jangan biarkan dia mengolok-olok anda didepan publik, apalagi langsung didepan anda dan semua orang.

6. Berbahaya

Teman yang berbahaya adalah teman yang sering memakai obat-obatan atau terlibat dalam tindak kejahatan berbagai hal. Tidak hanya berdampak bagi anda saja, ini juga bisa berdampak buruk bagi masa depannya. Masa depannya terkena, dan masa depan anda juga mungkin bisa ikut terkena dampaknya. Hindarilah dia jika anda tidak mampu merubahnya menjadi lebih baik.

Demikianlah informasi tentang 6 Tipe Teman Beracun yang Wajib Anda Hindari. Baiknya anda jauhi teman dengan tanda diatas, agar anda tak menyesal. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef