6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Penasaran

Sikap pria yang membuat wanita penasaran - Banyak pria yang bilang kalau sikap wanita itu sulit untuk dimengerti. Berbeda dengan wanita, wanita justru bilang kebalikannya, sikap pria itu susah dipahami dan membuat para wanita kebingungan. Bahkan tak sedikit ang merasa penasaran dengan sikap pria.

Berbicara tentang sikap pria. Dimata wanita, sikap pria itu penuh dengan teka-teki. Sebab selami ini anda memang sering dibuat keliru dengan terkadaan anda sendiri. Sehingga tidak salah kalau akhirnya anda sering merasa penasaran dengan pria. Akhirnya berujung pada kegalauan yang membuat anda selalu memikirkan apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh pria.

Saking penasarannya wanita terhadap sikap pria, tak jarang wanita selalu memikirkan cara untuk mengetahui yang sebenarnya. Nah, daripada penasaran, berikut ini enam sikap pria yang membuat wanita merasa penasaran:

6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Penasaran
Sikap Pria yang Membuat Wanita Penasaran

1. Kebiasaan pria yang suka tiba-tiba ngilang. "Dia sebenarnya sedang apa yang kalau lagi ngilang?"

Ketika anda menghubungi dan mengirim pesan kepada pasangan anda, beberapa pengiriman pesan dia masih membalas, namun beberapa menit kemudian dia menghilang. Bukan hanya menghilang dalam waktu hitungan jam, bahkan sampai hari. Biasany pria yang sering menghilang ini adalah pria yang tipe cueknya kebangeten. Tapi tidak menutup kemungkinan pria tipe biasa bisa melakukan ini. Jika anda ingin tahu, sebenarnya alasan dia menghilang hanyalah sepele dan bikin anda gregetan. Seperti tidak ada apa-apa lalu kemudian dia membalas. "Maaf sayang, pulsa aku habis, ini barus sempat beli. hehe". Grrrkhr.

2. Pria sering tidak ngasih kabar, padahal wanita sudah mengharap-harap

Anda menunggu dirinya tak kunjung datang. Anda berpikir mungkin sebentar lagi datang. Ternyata beberapa jam kemudian pun belum juga datang. Lalu anda menghubunginya, jawabannya "maaf sayang, ini aku baru keluar kantor, kamu dimana? sudah pulang?". Grrrkhr. Menjengkelkan mungkin. Kesibukannya membuat dirinya melupakan anda. Sebenarnya sih tidak melupakan, tapi lupa. Tenang, ada saatnya dia nanti menghubungi anda dulu, dan yang pasti saat dia sedang tak sibuk.

3. Ketika pria membalas pesan dengan singkat. "Kira-kira kenapa ya?"

Ketika dia membalas pesan secara singkat-singkat, membuat anda bertanya-tanya, "apa dia bosan dengan aku, atau dia malas ngomong sama aku? atau bagaimana? Membingungkan!". Pikiran anda yang mengira dia marah atau sebagainya, membuat anda tidak bisa tenang. Semua pertanyaan dalam hati anda menuju pada kenegatifan. Hmmm. Ternyata dia sedang berada di dalam bus yang penuh penumpang atau di kereta yang penuh penumpang atau sebagainya.

4. Pria betah seharian tidak bertemu. "Emang dia tidak kangen ya?"

Mungkin minggu kemarin kalian tidak bertemu. Dan sekarang anda kangen, tapi kenapa dia tidak ngajak anda ketemu? Tenang, bukan berarti dia tidak kangen sama anda, bahkan mungkin kangennya melebihi anda. Hanya saja dia terkadang merasa gengsi untuk bilang duluan, dan mungkin saja dia juga bingung mau bilang tapi caranya bagaimana. Ya, antara gengsi dan bingung yang membuatnya tidak terus terang atas kerinduannya.

5. Lupa mengucapkan selamat ulang tahun. "Sebenarnya dia perhatian sama aku gak sih?"

Besok adalah ulang tahun anda, anda berharap dia memberikan kejutan dan memberikan kado spesial untuk anda. Tapi apa yang terjadi, esok harinya kemudian, dia terlihat biasa saja. Boro-boro ngasih kejutan, ngucapin saja tidak. Dia malah lupa hari ulang tahun anda. Lupa atau nglupa sih? Tapi belum tentu dia lupa, mungkin saja pura-pura untuk memberikan kejutan di akhir. Kalaupun dia lupa, jangan marah, namanya juga manusia, mungkin karena dia pusing dengan pekerjaan dan sebagainya. Tapi anda tetap menjadi terpenting baginya.

6. Pria betah berlama-lama pacaran. "Lalu kapan nglamarnya?"

Anda dan dirinya pacaran sudah sangat lama sekali. Bahkan samapai bertahun-tahun lamanya. Sekarang anda sudah mulai merasakan keinginan untuk menikah. Anda semakin lama memendam keinginan ini, anda terus dan terus menunggu dia melamar. Tapi kenyataannya sampai sekarang dia juga tak kunjung melamar. Dalam hati anda berkata "Kok dia betah banget pacaran lama-lama? Kenapa tidak langsung melamar aku saja?". Anda jangan panik. Tenang. Pria memang suka menganggap enteng sesuatu. Tapi kalau soal keseriusan dia akan memikirkan matang-matang. Mungkin saja dia sedang mengumpulkan modal.

Demikianlah informasi tentang 6 Sikap Pria yang Membuat Wanita Penasaran. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef