6 Penyebab Anda Tersiksa Karena Cinta

Penyebab anda tersiksa karena cinta - Semua orang pasti tahu kalau suatu hubungan itu diawali dan didasari oleh cinta. Jika tak ada cinta, maka hubungan tersebut dijalani dengan paksaan. Jikalau yang ada hanya karena paksaan, maka yang terjadi akan terasa tidak nyaman, dan tak jarang juga akan merasa tersakiti.

Berbiaca tentang hubungan. Memang dalam hubungan itu harus ada yang namanya cinta. Rasa cinta itu datang secara natural atau alami dari hati yang tulus mencintai. Jika anda tidak merasakan suatu kenyamanan dalam hubungan anda, coba lihat dan rasakan kembali, mungkin saja anda atau dirnya menjalani hubungan tersebut bukan karena rasa cinta.

Tahukah anda, hubungan yang seperti apa saja yang tidak berlandaskan oleh cinta? Hubungan yang setiap waktu selalu membuat anda merasa tersiksa? Jika anda merasakan hal itu, mungkin enam penyebab ini ada dalam hubungan kalian:

6 Penyebab Anda Tersiksa Karena Cinta
Penyebab Anda Tersiksa Karena Cinta

1. Dari awal memaksakan diri

Mungkin dari awal anda sudah memaksakan diri menjalin hubungan dengan dirinya. Sebab pada awalnya anda percaya cinta berawal dari terbiasa bersama. Tapi ternyata pada kenyataannya hati anda tak pernah berpihak padanya. Jika anda memaksakan untuk melanjutkan hubungan tersebut, maka yang ada anda akan selalu merasa tersiksa.

2. Ingin putus

Yang ada pada pikiran anda adalah ingin putus dan putus. Setiap kali pasangan anda mengajak kencan atau sekedar jalan bersama, anda selalu memiliki alasan untuk menolak ajakan tersebut. Inilah yang akhirnya membuat anda merasa tidak nyaman dan tersiksa. Sebab anda tidak pernah merasa cocok dengannya.

3. Tak pernah menjawab pesan dan panggilan

Apakah anda selalu mengabaikan setiap kali dia mengirimkan pesan kepada anda. Atau mungkin juga anda selalu mengabaikan telepon dari dirinya? Apa yang membuat anda mengabaikan? Apa mungkin yang sebenarnya ada dalam hati anda adalah tidak tertarik dengan dirinya, atau mungkin anda tertarik menjalin hubungan dengannya. Anda menghubunginya hanya disaat perlu. Ini yang menjadi penyebab anda merasa tidak nyaman.

4. Pasrah

Anda selalu bersikap pasrah dengan apa yang ia perbuat terhadap anda. Memang pasrah itu harus, tapi bukan berarti harus diam dan diam. Tetap harus ada tindakan. Dia selalu bertingkah menjengkelkan, tapi anda membiarkan dan pasrah. Jika anda selalu seperti ini hanya akan membuat anda merasa tersiksa.

5. Tidak bisa mengatakan tidak

Anda tidak pernah bsia mengatakan tidak saat dia mengajak anda kemanapun dan apapun. Padahal pada hati anda selalu ingin menolaknya. Tapi pada kenyataannya anda tidak pernah kuat untuk berkata tidak atau menolaknya. Inilah sebab mengapa anda merasa tersiksa dengan paksaan anda sendiri.

6. Bertepuk sebelah tangan

Jika anda meras tidak nyaman dan tersiksa, cobalah lihat apa yang sebenarnya ada pada kehidupannya. Jika dia tidak cinta kepada anda dan malah cinta kepada orang lain. Ini hanya akan membuat hati anda sakit. Sebab cinta anda bertepuk sebelah tangan. Anda cinta dia, dia cinta orang lain. Dan kalian memaksakan untuk menjalin hubungan. 

Demikianlah informasi tentang 6 Penyebab Anda Tersiksa Karena Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef