6 Manfaat Mengagumkan dari Berpelukan

Manfaat mengagumkan dari berpelukan - Anda pernah memeluk istri anda? Atau suami anda? Pastinya pasangan suami istri pernah yang namanya berpelukan. Ya. sebab dengan berpelukan ini akan menimbulkan rasa kenyamanan antara keduanya. Inilah yang membuat pasangan suami istri sering berpelukan.

Anda sering memluk pasangan suami atau istri anda, bahkan mungkin setiap hari. Apakah anda tahu manfaat apa saja yang akan anda dapatkan ketika berpelukan dengannya? Mungkin banyak orang yang tidak tahu apa saja manfaat yang didapat. Dan yang pasti adalah mendapatkan kenyamanan yang tidak pernah didapatkan dari melakukan suatu hal lainnya.

Sebenarnya ada banyak manfaat yang anda dapatkan ketika anda berpelukan. Bahkan manfaat ini sangat mengagumkan bagi masing-masing pasangan suami istri. Berikut ini enam manfaat mengagumkan dari berpelukan:
6 Manfaat Mengagumkan dari Berpelukan
6 Manfaat Mengagumkan dari Berpelukan

1. Mendatangkan rasa senang

Disaat anda memeluk suami atau istri anda, atau memeluk saudara anda, anda pasti akan merasakan kebahagiaan yang mungkin belum pernah anda rasakan. Dan rasa ini akan sangat besar ketika anda memeluk suami atau istri anda. Tubuh anda akan menjadi lebih rileks, tenang, dan terbebas dari beban.

2. Mengurangi stres

Seperti halnya poin ke 1. Anda akan terbebas dari berbagai macam beban pikiran, beban hidup, maupun beban lainnya. Yang anda rasakan hanyalah senang dan menikmati saat berpelukan. Stres anda akan berkurang, sehingga anda akan terbebas dari masalah yang membuat anda stres dan bahkan depresi.

3. Mengurangi rasa sakit

Ketika anda berpelukan, selain hormon dopamin yang dikeluarkan, juga akan mengeluarkan hormon endorfin. Sehingga rasa sakit dalam tubuh anda akan semakin berkurang. Jika anda merasakan sakit, baik itu sakit hati maupun sakit pada fisik tubuh anda, berpelukan akan dapat mengurangi rasa sakit yang anda rasakan tersebut.

4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Saat anda berpelukan dengan pasangan anda, baik itu suami atau istri anda, tentu beban masalah atau beban hidup anda akan terasa berkurang. Ketika beban itu berkurang, anda akan terbebas dari stres serta depresi. Setelah anda terbebas dari itu semua, tentu sistem kekebalan tubuh anda akan semakin kuat dan meningkat.

5. Mengurangi mood swing

Jika anda merasa sering mengalami mood swing, anda bisa mengatasi masalah itu dengan mudah. Yaitu dengan memeluk suami atau istri anda. Dengan memeluk orang yang anda sayang tersebut, hormon dopamin dan endorfin akan keluar dan membuat tubuh menjadi lebih bersemangat, mood swing pun hilang.

6. Baik untuk penderita parkinson

Tahukah anda kalau ternyata berpelukan dapat mengatasi masalah penyakit parkinson? Hal ini disebabkan karena hormon dopamin dalam tubuh dikeluarkan disaat anda berpelukan. Jika anda mengalami masalah penyakit parkinson, atasilah dengan sering berpelukan dengan suami atau istri anda, atau orang yang anda sayangi seperti saudara atau keluarga.

Demikianlah informasi tentang 6 Manfaat Mengagumkan dari Berpelukan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef