6 Cara Ampuh Bikin Pria Berhenti Merokok

Cara ampuh bikin pria berhenti merokok - Sesuai yang telah terncantum dalam bukus rokok, bahwa merokok dapat menyebabkan berbagai macam gangguan kesehatan atau penyakit seperti kanker, ginjal, keguguran, dan lain sebagainya. Dan itu memang benar sesuai dengan apa yang dijelaskan oleh dokter kesehatan. Sebeb, memiliki berbagai macam kandungan berbahaya didalamnya.

Berbicara tentang rokok, apakah kekasih anda merokok? Jika iya, apa yang akan anda lakukan jika kekasih anda merokok, baik itu didekat anda maupun ketika jauh dari anda? Mungkin pada umumnya wanita akan merasa risih ketika melihat pria merokok, apalagi kalau pria itu kekasihnya sendiri. Bukan hanya merasa terganggu, tapi juga khawatir akan kesehatannya atau pasangan anda.

Keinginan untuk membuatnya berhenti merokok pasti ada. Tapi terkadang kebanyakan wanita bingung bagaimana caranya, sebab banyak yang sudah mencoba menasehati tapi tidak mau berhenti. Nah, ada beberapa cara yang mungkin bisa anda coba untuk membuat pria anda berhenti merokok. Berikut ini enam cara ampuh bikin pira anda berhenti merokok:

6 Cara Ampuh Bikin Pria Berhenti Merokok
6 Cara Ampuh Bikin Pria Berhenti Merokok

1. "Sayang, mau bantuin aku tidak? Please banget!"

Apakah ada pria yang tega melihat wajah wanita yang terlihat melas, ya wajah melas memohon agar prianya bisa berhenti merokok? Mungkin jarang. Pria biasanya akan luluh kalau melihat wanita memohon dengan wajah melas dan penuh harap. Ini bisa menjadi rayuan maut anda untuk membuat pasangan anda berhenti merokok. Jangan lupa juga untuk menambahkan "Kamu tega aku sakit paru-paru karena rokok kamu?" serta "Kamu gak kasihan jantung aku?" dan yang terakhir "Bagaimana aku bisa percaya kamu sayang aku? Kamu saja tidak sayang sama tubuh kamu sendiri"

2. "Aku telepon mama kamu ya? Mau bilang kalau kamu merokok"

Banyak pria yang takut dengan ibunya. Banyak hal yang membuat pria takut, seperti takut dimarahin, takut tidak mendapatkan ridha, dan takut dalam hal lainnya. Nah, anda bisa memanfaatkan ini untuk membuat pria anda berhenti merokok. Jika anda melihat pria anda merokok, katakan padanya kalau anda ingin menelpon mamanya untuk bilang kalau dirinya merokok. Mudah kan? Di jamin dia langsung kelabakan tidak karuan.

3. "Kamu boleh merokok, tapi jangan pernah cium aku lagi"

Kamu bisa memberikan ancaman kepadanya jika dia masih saja setia dengan rokoknya. Misalnya seperti ini "Kamu boleh kok merokok, tapi ada satu hal yang aku minta, jangan pernah cium aku lagi". Kalau dia mendengar anda berkata seperti itu, dijamin pria langsung berhenti merokok. Ini merupakan senjata ampuh untuk membuatnya berhenti dari kebiasaan merokoknya.

4. "Oke, gak apa-apa merokok, tapi cuma 1 batang sehari, kalau tidak mau, kita putus"

Mungkin memberhentikan secara sepontan itu susah dan bahkan tidak bisa. Anda bisa memberhentikannya secara perlahan. Yang pertama, bolehkanlah dia merokok tapi hanya satu batang dalam satu harinya. Tidak boleh lebih dari satu batang. Kalau dia sudah berhasil, barulah secara perlahan anda melarang dia untuk merokok.

5. "Kamu merokok? Baiklah, aku juga"

Anda juga bisa membuat sebuah ancaman lain yang melibatkan diri anda sendiri. Ya, jika anda melihat dia merokok, katakan padanya seperti ini "kamu masih saja merokok? Baiklah, kalau begitu aku juga akan ikut merokok". Kalau pria itu benar-benar sayang kepada anda, dia pasti akan melarang anda ikut merokok dan langsung berhenti dari kebiasaannya merokok.

6. Tetap tidak berhasil? Diamkan saja selama-lamanya

Jika anda tidak berhasil menggunakan semua cara diatas, ada satu cara terakhir yang sangat ampuh. Diamkan saja dia selama-lamanya. Kalau dia kembali kepada anda dengan meninggalkan kebiasaannya merokok, berarti dia memang sayang dan cinta kepada anda. Tapi kalau dia tak juga kembali kepada anda untuk minta maaf, berarti dia lebih sayang kepada rokoknya.

Demikianlah informasi tentang 6 Cara Ampuh Bikin Pria Berhenti Merokok. Lakukan cara tersebut jika anda ingin kekasih anda berhenti merokok. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef