5 Tanda Pahit Anda Hanya sebagai Pelariannya saja

Tanda pahit anda hanya sebagai pelariannya saja - Mencintai itu memang indah. Ya, ketika kita menaruh rasa cinta yang begitu dalam kepada seseorang, rasanya sangat bahagia dan tak ada bahagia yang menandinginya. Inilah efek dari jatuh cinta.

Tapi ketika jatuh cinta anda hanya dimanfaatkan olehnya sebagai pelarian saja, apa yang akan terjadi? Yang tadinya sangat menyenangkan dan membahagiakan, sekarang menjadi sangat menyakitkan. Rasanya hati ini seperti di tusuk-tusuk hingga disayat-sayat. Hmm. Menyakitkan ya. Namun, sebenarnya anda bisa menghindari hal itu. Sebelum anda benar-benar jatuh cinta kepadanya, anda bisa melihat dan mengetahui lebih dalam lagi tentang dirinya. Lalu bagaimana caranya?

Agar anda tidak terjebak dalam pelariannya, anda perlu mengetahui tanda-tanda jikalau orang tersebut hanya menjadikan anda sebagai pelarian saja. Berikut ini lima tanda pahit yang anda rasakan hanya sebagai pelarian saja:
5 Tanda Pahit Anda Hanya sebagai Pelariannya saja
Tanda Pahit Anda Hanya sebagai Pelariannya saja

1. Dia masih sering terlihat melamun

Anda tahu kalau dia sekarang sedang bersama anda. Itu secara fisik. Namun anda melihat pada dirinya kalau dia sebenarnya tidak sedang disamping anda. Ya, secara fisik dia memang disamping anda, tapi pikiran dan hatinya sedang pergi entah kemana dan bersama siapa. Setiap kali anda bertanya kepadanya, dia selalu mengelak dan selalu menjawab tidak ada apa-apa. Itulah salah satu tanda kalau dia menjadikan anda sebagai pelarian saja.

2. Dia sering marah tanpa sebab

Dari awal, dia selalu mudah marah. Dia tak pernah bisa mengendalikan emosionalnya. Bukan karena masalah besar atau menjengkelkan, bahkan masalah kecil pun bisa membuat dirinya marah tak terkendali. Setiap kali ada masalah, dia selalu menyalahkan anda. Bahkan setelah dia selesai marah tidak mencari solusi dari masalah tersebut, tapi malah cuek. Itu tanda anda sedang dijadikan pelariannya.

3. Dia sering membandingkan anda dengan orang lain

Yang sering dia lakukan kepada anda adalah, dia sering membanding-bandingkan anda dengan orang lain. Ya, mulai dari penampilan anda, sikap anda, hingga yang lainnya tentang diri anda. Bahkan dia membandingkan anda dengan dia yang lebih cantik, lebih kaya, dan lebih segalanya dari anda. Itu terkesan tidak adil memang. Tapi inilah yang dilakukan pria yang hanya menjadikan pasangannya sebagai pelarian saja.

4. Dia selalu membawa anda ke tempat kenangan masa lalunya

Bukannya mengajak anda ke tempat yang menyenangkan dan bisa membuat anda bahagia, tapi malah mengajak anda ke tempat yang dulu pernah terjadi peristiwa penting antara si dia dengan sang mantannya. Dia mengajak anda ke tempat itu hanya ingin memperlihatkan dan menceritakan tentang masa lalunya saja. Itu terkesan menyakitkan.

5. Dia datang ketika butuh saja

Ketika dia membutuhkan bantuan, dia selalu datang ke anda. Bahkan dia pun juga tak jarang memohon kepada anda untuk membantunya. Tapi ketika anda membutuhkan bantuannya, dia selalu menghilang entah kemana. Ketika anda meminta bantuan dan ingin mengajaknya bertemu untuk membicarakan masalah ini, dia selalu punya alasan untuk bertemu dengan anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Tanda Pahit Anda Hanya sebagai Pelariannya saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef