5 Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil

Jus buah yang baik dikonsumsi ibu hamil - Siapa sih yang tidak senang ketika mengetahui sang istri sedang mengandung? Setiap suami dan istri pasti akan merasa senang ketika tahu akan kedatangan anggota keluarga baru. Suatau kebahagiaan yang mungkin tidak tergantikan.

Ketika sang ibu sedang hamil, tentu pola hidupnya harus benar-benar dijaga. Baik itu pola makannya, aktivitasnya, olahraganya, dan yang lainnya. Makan tidak boleh sembarangan dan tidak boleh berlebihan, sebab ketika masa kehamilan akan lebih sensitif terhadap suatu hal, termasuk hal makanan. Dengan menjaga pola hidup dan makan yang baik, tentu kesehatan ibu dan janin akan terjaga.

Berbicara tentang menjaga kesehatan ibu dan janin, ada beberapa makanan yang memang perlu untuk dikonsumsi, salah satunya adalah buah-buahan. Berikut ini lima jus buah yang baik untuk dikonsumsi ibu saat hamil:

5 Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil
Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil

1. Jus apel

Jus apel memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan juga kecantikan. Kandungan vitamin C, antioksidan, dan beberapa nutrisi lain didalamnya mampu menjaga kesehatan fisik maupun psikis janin serta bunda. Dengan mengkonsumsi jus apel, bunda akan terhindar dari resiko mual selama awal kehamilan. Minumlah jus apel rutin setiap hari selama masa kehamilan berlangsung dan sesudahnya.

2. Jus buah Pisang

Buah pisang juga bisa anda manfaatkan sebagai jus yang dikonsumsi ibu setiap hari selama masa kehamilan. Jus pisang ini sangat baik untuk kesehatan ibu dan juga janin didalamnya. Bunda akan terhindar dari pusing dan gejala lainnya saat masa kehamilan.

3. Jus anggur

Anggur sangat kaya akan kandungan vitamin dan nurtisinya. Sangat baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Sangat cocok untuk ibu yang sedang hamil. Jus anggur ini bisa membantu memberikan rasa nyaman pada ibu yang sedang hamil. Kandungan nutrisi dari dalam jus anguh mampu menjaga kesehatan janin dan sang ibu.

4. Jus jambu biji

Jus jambu biji juga bisa anda pilih untuk anda manfaatkan sebagai obat perawatan alami pada janin sang ibu. Kandungan nutrisi dan gizi didalamnya mampu membantu menjaga  trombosit dalam tubuh. Yang menarik, jus jambu biji ini mampu menjaga sang ibu agar terhindar dari masalah pencernaan serta sembelit saat masa kehamilan.

5. Jus buah bit

Buah bit juga sangat kaya akan kandungan vitamin serta nutrisinya. Jus buah bit ini sangat cocok untuk dikonsumsi ibu yang sedang hamil. Jus buah bit ini akan membuat tubuh seseorang terasa lebih segar bugar saat mengandung. Kandungan vitamin dalam buah bit juga dapat membatu pembentukan tulang pada janin.

Demikianlah informasi tentang 5 Jus Buah yang Baik Dikonsumsi Ibu Hamil. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef