5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan saat Pria Menangis

Hal yang tidak boleh anda lakukan saat pria menangis - Setiap orang pasti pernah mengalami kegagalan. Baik itu pria maupun wanita, baik dalam hal pekerjaan, ekonomi, maupun percintaan. Jadi, bukan hanya wanita saja yang pernah mengalami kegagalan. Pria pun pernah, dan bahkan sering.

Ketika pria mengalami kegagalan, tak jarang dari mereka menangis. Ya, pria juga bisa menangis ketika mereka gagal dalam melakukan suatu hal. Misalnya gagal dalam mempertahankan orang yang dicintainya, gagal dalam meraih impiannya, gagal mempertahankan pekerjaannya, dan gagal dalam hal lainnya. Menangis adalah salah satu pengekspresian yang dilakukan seseorang termasuk pria untuk melampiaskan kegagalannya. Setelah menangis, seseorang akan merasa lebih tenang.

Ketika pria menangis, ada beberapa hal yang tidak boleh anda lakukan kepadanya. Dan tentunya hal ini merupakan hal yang dapat menyinggung perasaannya. Berikut ini lima hal yang tidak boleh anda lakukan saat pria menangis:

5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan saat Pria Menangis
5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan saat Pria Menangis

1. Mengatakan bahwa segalanya itu mudah

Seberapa berat yang dihadapi setiap orang kita tidak tahu. Jadi meskipun terlihat mudah bagi kita, janganlah meremehkannya. Jangan mengatakan kepadanya kalau segalanya yang dihadapinya itu mudah. Apa yang menurut anda mudah, menurutnya belum tentu demikian. Bahkan menurutnya lebih sulit dari yang anda bayangkan. Daripada mengatakan hal itu, lebih baik berikan semangat kepadanya.

2. Jangan bertanya

Jika anda melihat dia mengeluarkan air mata, jangan bertanya apakah dia menangis. Kalau dia mengeluarkan air mata ya berarti dia menangis. Bertanya demikian hanya akan menambahkan luka di hatinya saja. Dia juga akan lebih menyembunyikan masalahnya kepada anda. Dia akan lebih sulit percaya kepada anda.

3. Jangan memintanya curhat ke ibunya

Jika dia memiliki masalah lalu menangis, jangan sesekali memaksanya untuk curhat kepada ibunya. Meski anda menganggap itu adalah solusi yang baik, jangan memintanya untuk curhat kepada ibunya. Itu manandakan kalau anda tidak ingin mendengarkan keluh kesahnya. Meski anda sebenarnya tidak bermaksud seperti itu, tapi biasanya orang yang sedang ada masalah pikirannya sulit dikontrol. Jadi pikirannya akan kacau.

4. Jangan mendiamkannya

Saat pria berada di dekat anda lalu menangis, jangan mendiamkannya. Dia membutuhkan sentuhan dari anda untuk menenangkan hatinya. Lakukanlah sesuatu agar hatinya bisa tenang dan berhenti menangis. Dia berada didekat anda, itu berarti anda lah yang berkewajiban untuk menenangkannya. Lakukan hal yang membuatnya lebih tenang.

5. Ganti topik

Jangan ganti topik yang malah membuatnya semakin terluka. Carilah topik pembicaraan yang bisa membuatnya lebih bersemangat. Tinggalkan topik yang memicu datangnya kesedihan dan membuatnya tidak bisa berhenti menangis. Cobalah berikan solusi kepadanya bagaimana yang terbaik untuk dirinya. Tapi ingat, jangan berlebihan memberikan solusi atau saran.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal yang Tidak Boleh Anda Lakukan saat Pria Menangis. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef