5 Hal yang Tidak Boleh Anda Katakan saat Putus Cinta

Hal yang tidak boleh anda katakan saat putus cinta -  Putus cinta memang sangatlah menyakitkan hati. Siapapun sepakat pasti tidak ingin diputuskan oleh orang yang dicintainya. Sebab rasanya sangat sakit. Orang yang kita cintai dan kita sayangi ternyata memutuskan cinta yang selama ini dijalin.

Ketika anda putus cinta dari orang yang anda sukai, apa yang anda lakukan saat itu? Apakah anda akan diam, menangis, atau melakukan hal lain? Jika anda ingin berkata sesuatu saat anda diputuskan seseorang, ada beberapa hal yang tidak boleh anda katakan. Ya, beberapa hal ini jika anda katakan saat anda putus cinta, tentu masalahnya akan bertambah rumit.

Mungkin anda merasa kecewa dan sakit hati saat putus cinta. Tapi usahakan untuk tidak mengucapkan atau mengatakan hal-hal yang bisa menambah panjang masalah. Berikut ini lima hal yang tidak boleh anda katakan saat putus cinta:

5 Hal yang Tidak Boleh Anda Katakan saat Putus Cinta
5 Hal yang Tidak Boleh Anda Katakan saat Putus Cinta

1. Ini semua pasti salahku

Berhentilah menyalahkan diri anda sendiri. Dalam suatu keputusan mengakhiri hubungan, anda dan dirinya memang salah. Tapi tidak sepatutnya anda menyalahkan diri sendiri terus-menerus. Berpikirlah positif dan cintailah diri anda sendiri sebelum berpikir negatif atau berpikir buruk pada diri anda sendiri.

2. Dia pasti akan menyesal

Mungkin anda merasa kalau cerita putusnya cinta anda dengan dirinya tidaklah menyenangkan. Anda bisa saja kesal dan membencinya. Tapi apa gunanya bila anda meributkan hal itu dengan perasaan negatif. Berhentilah terobsesi dengan mantan anda. Karena pada kenyataannya memang dia akan hidup tanpa anda.

3. Aku terlalu tua

Jangan sesekali menyalahkan umur. Cinta tidak memandang usia. Anda tentu ingin memiliki cinta yang serius, dewasa, dan tidak main-main bukan? Itu memang wajar, dan itulah sebab mengapa patah hati di usia tua itu lebih menyakitkan. Jadikan hal ini sebagai pengalaman dan pelajaran untuk kedepannya.

4. Aku tak pantas mendapatkannya

Mungkin ini benar, dan mungkin juga salah. Tidak masalah kalau anda galau. Tapi ingatlah kalau anda memiliki arti untuk orang-orang disekitar anda. Banyak orang yang menyayangi anda, anda tidak akan mati hanya karena putus cinta. Berikan cinta untuk diri anda sendiri agar anda bisa lebih kuat menghadapi itu semua.

5. Apa standarku terlalu tinggi?

Anda jangan sampai terjebak pada pertanyaan ini. Jika memang hubungan anda kuat, tak akan hancur karena pertengkaran kecil, anda mungkin memang memiliki tipe yang anda dambakan. Tapi sebuah hubungan akan berhasil ketika adanya kecocokan satu sama lain, ketika tidak, secara intuitif, anda akan melepasnya pergi.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal yang Tidak Boleh Anda Katakan saat Putus Cinta. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef