5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Mengatakan “Aku Cinta Kamu”

Hal yang harus anda pikirkan sebelum mengatakan “aku cinta kamu” - Setiap orang yang sedang jatuh cinta pasti tidak tahan dan ingin segera mengucapkan kata 'i love you' atau 'aku cinta kamu'. Sebab dengan ucapan kata itulah orang dapat menyampaikan perasaannya secara terang.

Memang ketika kita mencintai seseorang itu perlu bilang cinta secara terang-terangan. Hal ini ditujukan untuk memastikan bahwa kita benar-benar mencintainya. Tentunya dibarengi dengan perbuatan yang mencerminkan cinta kita kepadanya. Dengan begitu, orang yang kita cintai pasti akan percaya kalau kita benar-benar mencintainya.

Tapi tahukah anda, sebelum anda benar-benar mengatakan 'aku cinta kamu' kepada orang yang anda cinta, ada beberapa hal yang perlu anda pikirkan. Ya, berikut ini lima hal yang harus anda pikirkan sebelum mengatakan 'aku cinta kamu' kepadanya:
5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Mengatakan “Aku Cinta Kamu”
 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Mengatakan “Aku Cinta Kamu”

1. Apakah anda menerima sisi aslinya?

Ketika anda mencintai seseorang, yang perlu ada pada diri anda adalah perasaan terima apa adanya. Ya, anda harus bisa menerima apapun keadaanya. Baik atau buruknya pun harus anda terima. Kalaupun ada sisi buruk yang ada pada dirinya, ini merupakan tugas anda untuk membantu memperbaiki apa yang menjari keburukannya. Jika anda sudah siap dalam hal itu, maka tidak ada yang salah jika anda mengungkapkan kata cinta kepadanya.

2. Apa motivasi anda?

Ini merupakan hal yang penting untuk anda pikirkan. Sebenarnya anda mengucapkan kata cinta itu benar-benar mencintainya atau hanya sekedar mengucapkan saja. Sebab makna dari kata 'aku mencintaumu' itu sangatlah banyak. Bisa jadi aku menginginkanmu, atau arti lainnya. Jelaskanlah apa maksud sebenarnya dari ucapan anda.

3. Anda sering bertengkar, tapi anda masih mencintainya

Anda merasa tidak cocok dengan dirinya. Sebab selalu ada pertengkaran diantara kalian berdua. Bahkan tak jarang pertengkaran ini menumbulkan tangis diantara keduanya. Tapi di lain sisi, tak ada alasan bagi anda untuk mencintainya. Anda menyimpan rasa yang begitu dalam kepadanya. Jika andai ngin mengucapkan kata cinta, maka perbaiki dulu agar tidak terjadi pertengkaran yang lebih sering.

4. Tidak pernah menghakiminya

Apapun masalah yang dialami di masa lalunya, anda tidak pernah menghakimi. Anda tidak pernah menyesali apa yang ada pada kisah masa lalunya, baik itu dengan mantan atau dengan orang lain. Anda pun tetap kokoh meskipun orang lain meragukan hubungan kalian. Jika anda bisa melakukan hal ini, maka tidak ada salahnya anda mengucapkan kata cinta kepadanya.

5. 'Aku cinta kamu' bisa bermakna terima kasih

Pada situasi tertentu, kata 'aku cinta kamu' memiliki arti yang berbeda-beda. Bahkan kata cinta tersebut bisa saja bermakna terima kasih, atau rasa ungkapan kebahagiaan. Bisa juga dengan kalimat ini menandakan cinta seseorang yang begitu dalam. Oleh sebab itu, dalam mengucapkan kata cinta harus di waktu dan suasana yang tepat. Dan jelaskan pula apa maksud dari kata cinta yang anda ucapkan kepadanya. 

Demikianlah informasi tentang 5 Hal yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Mengatakan “Aku Cinta Kamu”. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef