Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita

Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita - Ketika anda bertemu dengan pria, sering kali pria tersebut melihat dan memperhatikan anda. Hal ini yang kerap membuat anda ataupuan wanita lain merasa salah tingkah dan bingung sendiri. Memang sudah menjadi naluri pria akan melihat atau memperhatikan wanita yang mungkin baru pertama dilihatnya atau yang mungkin bagi pria wanita tersebut terlihat cantik atau unik.

Memang penampilan dapat menipu seseorang termasuk penampilan seorang wanita yang dapat menipu pria. Sehingga kepribadian wanita yang sebenarnya akan tertutupi. Namun ketika baru pertama kali bertemu dengan seseorang, penampilan fisik akan menjadi kesan pertama dan menjadi penilaian bagi orang tersebut.

Nah ladies, berbicara tentang bertemu dengan seseorang yang baru. Ada beberapa hal yang dilihat pria pada wanita saat pertama berjumpa. Nah berikut 5 Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita.

5 Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita

Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita


1. Mata wanita

Mata akan menjadi penilain pertama saat bertemu  dengan orang yang baru. Seseorang mungkin bisa bertaka yang baik-baik, namun mata tidak bisa berbohong. Selain itu mata wanita juga terlihat indah dan membuat pria betah untuk berlama-lama melihatnya. Nah alasan tersebutlah yang membuat pria melihat mata anda saat bertemu.

2. Make up

Setelah mata, yang diperhatikan pria pada wanita adalah make up. Make up wanita kerap menjadi tolak ukur bagi pria dalam menilai wanita. Make up yang bergelepotan atau terlihat menor akan terlihat negatif dimata pria, sebaliknya, make yang natural dan pas akan membuat wanita terlihat mempesona dimata pria. Jadi anda harus memperhatikan make up anda saat bertemu dengan pria.

3. Pakaian

Setelah make up, pakaian yang anda kenakan juga tidak lepas dari pandangan pria. Meskipun banyak pepatah bilang, jangan nilai seseorang dari pakainnya. Namun anda harus mengenakan pakaian terbaik anda saat bertemu dengan pria baru, hal ini untuk menjaga harga diri anda. Namun jangan terlihat berlebihan.

4. Bahasa tubuh

Make up sudah, pakaian sudah, berikutnya adalah bahasa tubuh. Dalam hal ini anda harus menunjukan bahwa diri anda merupakan orang yang memiliki percaya diri tinggi. Bahasa tubuh akan mengungkapkan jadi diri dan kepribadian seseorang, untuk itu anda harus menunjukan bahasa tubuh uang positif seperti percaya diri.

5. Suara

Suara juga hal yang diperhatikan pria dari wanita. Namun meskipun demikian, anda tak perlu harus mengubah suara anda untuk mendapatkan perhatian pria. Namun anda hanya perlu menjaga atau memperhatikan suara anda.

Demikianlah informasi tentang Hal Yang Dilihat Pria Saat Bertemu Dengan Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.