5 Hal yang Dibenci Pria saat Bertengkar

Hal yang dibenci pria saat bertengkar - Dalam hubungan pasti ada yang namanya masalah. Ya, baik itu kecil maupun besar pasti akan ada yang namanya masalah dalam hubungan. Sebenarnya besar kecilnya masalah itu tergantung bagaimana cara pasangan menanggapinya. Sebab anggapan setiap orang berbeda-beda, kalau pasangan menganggap itu msalah kecil, maka akan mudah diselesaikan.

Saat masalah dalam hubungan tidak bisa diselesaikan dengan baik, akan datang namanya pertengkaran atau percekcokan. Inilah yang membuat hubungan menjadi goyah. Memang pertengkaran dalam hubungan itu wajar saat ada masalah. Jika tak ada pertengkaran berarti tidak ada kasih sayang. Hmm. Mungkin kata itu benar. Tapi kalau selalu bertengkar setiap saat justru tanda kalau tidak ada rasa sayang juga. Hmm.. Membingungkan ya.

Dalam hubungan kekasih, yang paling penting saat ada masalah adalah, bagaimana caranya agar tidak terjadi pertengkaran, kalaupun terjadi pertengkaran, jangan sampai membuat pria merasa kesal karena perbuatan atau ucapan anda. Agar itu tidak terjadi, berikut ini lima hal yang dibenci pria saat bertengkara:

5 Hal yang Dibenci Pria saat Bertengkar
Hal yang Dibenci Pria saat Bertengkar

1. Memaki

Mungkin anda marah, mungkin anda kesal, mungkin anda sedih, mungkin anda sakit, atau mungkin yang lainnya. Meskipun anda merasakan semua hal itu, jangan sampai anda memakinya saat terjadi pertengkaran. Bagi pria, dimaki oleh wanita apalagi pasangannya itu berarti direndahkan egonya. Bukan hanya berpikir wanita tersebut kasar, tapi juga akan merasa sangat sakit hati.

2. Selalu mengungkit masa lalu

Saat terjadi pertengkaran dengan pasangan anda, jangan sampai anda mengungkit-ngungkit masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu. Kalau dia memiliki kesalahan di masa lalu, maafkanlah dan jangan diungkit kembali sekarang atau lusa. Jika anda mengungkitnya, itu berarti anda memiliki sifat pendendam atau tidak tulus dalam memberikan maaf.

3. Mengadu

Memang yang namanya mengadu atau curhat kepada orang terdekat itu perlu. Apalagi kalau sedang ada masalah serius. Namun bukan berarti anda selalu mengadu setiap saat anda bertengkar. Apalagi kalau anda selalu mengadu kepada orang tua, hal itu akan membuat dirinya menyangka kalau anda masih seperti anak kecil yang suka mengadu dan mengadu kepada orang lain.

4. Mendiamkan

Memang yang namanya menyendiri setelah terjadi masalah itu merupakan hal yang wajar. Anda mungkin akan membutuhkan waktu beberapa saat untuk menyendiri setelah bertengkar dengannya. Tapi anda tidak boleh selalu mendiamkan pasangan anda hanya karena pertengkaran atau masalah tersebut. Itu merupakan suatu perbuatan yang membuat pria membenci anda.

5. Putus

Biasanya saat emosi, wanita memberikan berbagai macam ancaman untuk pria. Salah satunya yang paling menegangkan bagi pria adalah ancaman putus. Meski terjadi pertengkaran seperti apapun, jangan sesekali mengancam akan memutuskan hubungan. Sebab itu merupakan hal yang paling dibenci pria. Jika pria ikut emosi, maka putuslah sudah hubungan.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal yang Dibenci Pria saat Bertengkar. Baiknya jangan lakukan hal itu ketika anda bertengkar dengan kekasih anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef