5 Hal Sederhana yang Membuat Dia Luluh

Hal sederhana yang membuat dia luluh - Ketika anda mencintai orang lain, apa yang anda harapkan dari dirinya? Tentu anda ingin agar dia juga mencintai anda bukan? Ingin agar hatinya bisa luluh dan bisa anda dapatkan. Itulah yang diinginkan anda dan juga orang lain saat mencintai lawan jenisnya.

Berbicara tentang membuat hatinya luluh dan jatuh cinta kepada anda, tentu anda butuh usaha dan pengorbanan untuk itu semua. Tidak harus pengorbanan yang berat, cukup berusaha mendekati dirinya dan buat hatinya luluh dengan perhatian dan kebaikan anda. Dengan begitu, dia akan dengan sendirinya luluh kepada anda.

Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk membuat hatinya luluh kepada anda. Tidak perlu cara yang repot. Gunakanlah beberpa dari lima cara sederhana berikut ini untuk membuat hati orang yang anda cintai menjadi luluh kepada anda:

5 Hal Sederhana yang Membuat Dia Luluh
Hal Sederhana yang Membuat Dia Luluh

1. Selalu ada

Selalu ada bukan berarti selalu menemaninya setiap waktu atau bahkan 24 jam. Yang dimaksud selalu ada adalah membuktikan kalau anda benar-benar pasangan yang diandalkannya. Siapkanlah telinga untuk mendengarkan setiap kali pasangan anda ingin berbicara. Perhatian kecil yang anda berikan untuknya akan membuat dirinya semakin luluh kepada anda. Ketika dia membutuhkan anda, luangkanlah waktu sejenak untuk menemuinya meski tidak secara langsung.

2. Wefie bersama pasangan

Mungkin pria sering mengatakan malas saat anda mengajak foto bersama. Meski begitu, bukan berarti dia tidak mau mengabadikan moment saat bersama. Justru dia senang mengabadikan moment saat bersama. Jadi alih-alih menunggu dia mengajak duluan, minta dia untuk foto bersama. Jangan kaget kalau saat ternyata dia lebih bersemangat daripada anda.

3. Menemani dia menikmati hobinya

Saat dia ingin melakukan sesuatu yang dia sukai, yaitu hobinya. Temanilah dirinya melakukan hobinya tersebut. Dengan perhatian anda menemani dirinya menikmati hobinya, maka ini akan menjadi suatu hal yang berharga baginya. Ini juga bisa menjadi kencan yang spesial. Kencan tidak harus pergi ke tempat yang spesial. Menemaninya menikmati hobinya pun bisa membuatnya senang.

4. Menyapa di pagi hari

Siapapun anda di pagi hari baginya adalah mood booster. Sepanjang hari dia akan semangat. Ucapan selamat pagi yang anda ucapkan kepadanya via sms atau chatting atau juga media sosial akan membuat dirinya merasa lebih semangat menjalani harinya. Ucapkanlah selamat pagi dan berikan semangat kepadanya meski itu hanya lewat media.

5. Jangan lupa terima kasih

Ketika dia memberikan sesuatu kepada anda, jangan pernah lupa mengucapkan terimakasih kepadanya. Sebab ucapan tersebut kan membuat dirinya merasa senang dan sangat dihargai. Sekecil apapun yang ia berikan kepada anda, berterimakasihlah dengan penuh kegembiraan. Terimakasih ini tidak akan berat anda ucapkan kalau ada ketulusan dalam hati anda.

Demikianlah informasi tentang 5 Hal Sederhana yang Membuat Dia Luluh.  Tak perlu harus mengeluarkan banyak uang uang membeli barang mahal demi meluluhkan sang pujaan hati, cukup dengan hal sederhana tersebut, maka dia akan luluh pada anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef