4 Tanda Dia Benar-benar Jodoh Anda

Tanda dia benar-benar jodoh anda - Dalam pencarian jodoh, tentu setiap orang memiliki kriteria tersendiri. Ya, tentu tidak sembarangan dalam menentukan siapa yang akan dijadikan johodnya. Tentu semua orang mencari jodohnya sesuai dengan kriteria, yaitu baik, setia, penyayang, perhatian, dan sebagainya.

Berbicara tentang jodoh, mungkin banyak orang yang tidak sadar kalau ternyata jodoh yang dicari selama ini adalah orang yang berada didekatnya sendiri. Ya, kita terkadang mengabaikan orang yang ada disekitar kita tapi malah mencari jodoh yang jauh. Padahal pada akhirnya jodoh yang kita cari itu ternyata orang yang ada didekat kita selama ini.

Agar kita tidak terlalu pusing mencari dimana jodoh kita, kita harus tahu seperti apa tanda-tanda kalau dia adalah jodoh kita. Ini dapat memudahkan anda dalam mencari jodoh. Berikut ini empat tanda dia benar-benar jodoh anda:

1. Anda merasa nyaman jadi diri sendiri saat berada didekatnya

Saat anda bersama dirinya, anda merasa nyaman dan bisa menjadi diri sendiri dengan tenang tanpa ada rasa khawatir atau gelisah. Tidak seperti saat bersama orang lain yang selalu menuntut anda untuk menjadi orang lain tanpa memperdulikan diri sendiri. Jika anda merasa nyaman saat bersamanya, itu salah satu tanda kalau dirinya benar-benar jodoh anda.

2. Anda dan dia punya beberapa kesamaan

Anda dan dirinya memiliki beberapa kesamaan dalam beberapa hal. Misalnya, anda menyukai hobi bernyanyi, dia pun menyukai hobi yang sama dengan anda. Bukan hanya hobi, anda pun memiliki minat yang sama dengan dirinya. Itu jelas merupakan suatu keberutungan anda bersamanya. Sebab memilik banyak kesamaan yang akan memudahkan hidup anda dan dirinya.

3. Sifat kalian berseberangan tapi saling melengkapi

Memang anda dan dirinya memiliki sifat yang berseberangan, tapi anda dan dirinya selalu saling melengkapi satu sama lain. Hubungan anda dan dirinya pun menjadi seimbang. Bagai yin dan yang. Keseimbangan tersebut bisa anda dapatkan dari dua karakter yang berbeda namun saling melengkapi dan bisa menyatu.

4. Anda dan dia punya gaya traveling yang sama

Apakah anda dan dirinya memiliki gaya traveling yang sama? Jika keduanya memiliki gaya traveling yang sama abisa juga dibilang serasi. Misal, anda dan dirinya sama-sama suka liburan dengan gaya backpacking, maka besar kemungkinan dia cocok dengan anda. Sebab kesamaan tersebut bisa membuta hidup anda akan terasa nyaman saat bersamanya.

Demikianlah informasi tentang 4 Tanda Dia Benar-benar Jodoh Anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef