4 Modus Wanita untuk Bisa Mendekati Pria

Modus wanita untuk bisa mendekati pria - Berbicara tentang mendekati dan didekati, mungkin selama ini yang anda ketahui adalah pria sering modus kepada wanita. Suka genit-genit sana dan sini untuk mendekati wanita. Hingga membuat wanita merasa risih dengan apa yang dilakukan pria.

Tapi tahukah anda kalau ternyata yang modus itu bukan hanya pria. Wanita pun melakukan demikian. Hanya saja wanita lebih rapi dalam pengemasannya. Ya, dalam ke-modus-annya, wanita melakukannya dengan cara yang halus. Dan bahkan tidak banyak diketahui oleh orang-orang sekitar, termasuk pria yang didekatinya.

Lalu, seperti apa saja sih modus yang biasa dilakukan wanita untuk bisa mendekati pria idamannya? Ada beberapa modus wanita yang sering dilakukan untuk melancarkan aksinya mendekati seorang pria. Berikut ini empat modus wanita agar bisa lebih dekat dengan pria idaman:

4 Modus Wanita untuk Bisa Mendekati Pria
Modus Wanita untuk Bisa Mendekati Pria

1. Permintaannya untuk menjadi teman curhat. Agar bisa selalu dekat

Biasanya wanita akan melakukan modus friendzone untuk mendekati pria yang dicintainya. Ya, ketika wanita mencintai pria, dia bisa meminta pria tersebut untuk menjadi teman curhatnya. Wanita akan berpikir "Setidaknya berawal dari teman bertukar cerita, bisa menjadi lebih dekat, sebab kenyamanan pasti akan tercipta didalamnya." Dengan begitu, tidak lama lagi mungkin akan saling suka dan jadian.

2. Pura-pura minta diajarin sesuatu sama pria. Agar bisa lebih dekat

Sudah lama wanita mencintai seorang pria, tapi tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk bisa lebih dekat dengannya. Akhirnya wanita tersebut memilih jalan untuk berpura-pura meminta agar si pria mau mengajarkan sesuatu kepada wanita tersebut. Hal ini ditujukan agar si wanita bisa lebih dekat lagi dengan pria yang dicintainya. Mungkin dengan cara ini wanita akan berpikir pasti berpeluang lebih besar untuk mendapatkan hatinya.

3. Dengan sedikit ajakan, seperti "Eh, kemarin aku lewat sekitar rumahmu liat tempat ngopi lucu. Besok ajakin kesana dong."

Salah satu cara agar pria mau mengajak wanita jalan bareng adalah dengan memberikan kode kepadanya. Meski terkadang pria kurang peka dengan berbagai macam kode yang diberikan, tapi dengan kalima ini pasti akan berpeluang lebih besar dia menangkap kode, "Eh, kemarin aku lewat sekitar rumahmu liat tempat nongkrong lucu, ajakin kesana dong". Dengan kata-kata yang semacam ini, pasti pria akan lebih mengerti dan lebih mudah menangkap kode cintanya si wanita.

4. Kalaimat klasik seperti jual mahal, bisa membuat pria ragu untuk bilang tidak

Memang terkadang wanita harus bisa basa-basi kalau ingin mendekati pria yang dicintainya. Bahkan dengan pria yang sulit memahami perasaan atau kurang kepekaan juga harus dengan basa-basi. Meski terkadang tidak juga paham kalau si wanita benar-benar mengharapkan pria untuk bisa jadi kekasihnya. Dengan kata ini pasti pria akan lebih peka, "Nanti ada yang marah nggak?". Ya, kata singkat semacam itu akan bisa membuat pria yang tadinya tidak peka menjadi lebih peka.

Demikianlah informasi tentang 4 Modus Wanita untuk Bisa Mendekati Pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef