4 Kesalahan Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dan Kekasih

Hal Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dan Kekasih - Setiap orang pasti ingin hubungan percintaannya dengan sang kekasih berjalan lancar dan langgeng. Namun pasti dalam hubungan terdapat banyak rintangan dan cobaan, jika anda dan pasangan tak mampu melewati rintangan dan cobaan tersebut, pasti hubungan akan berakhir ditengah jalan.

Berbicara tentang masalah rintangan atau cobaan dalam hubungan, rintangan bisa daang dari mana saja dari luar seperti pihak ketiga, keluarga, teman atau lan sebagainya, namun rintangan juga dapat datang dari diri kita sendiri seperti rasa bosan, rasa cinta telah hilang dan lain sebagainya. Bahkan rasa cinta yang berlebihan juga dapat menjadi bumerang bagi hubungan yang sedang anda jalani.

Memang tak bisa kita pungkiri, terkadang kita merasa tidak nyaman atau ragu dalam menjalani suatu hubungan. Meskipun sudah cukup lama dalam menjalin hubungan bersama sang kekasih, bukan berarti rasa khawatir tidak pernah ada, sering kali muncul rasa cemburu, curiga dan lain sebagainya yang dapat merusak hubungan anda dan sang kekasih. Nah berbicara tentah hal tersebut, kami akan memberikan informasi tentang kesalahan fatal yang dapat merusak hubungan anda dan sang kekasih. Berikut informasinya.
4 Kesalahan Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dan Kekasih
Kesalahan Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dan Kekasih

1. Sering membandingkan

Semua orang pasti tidak suka jika dibandingkan dengan orang lain, begitu juga dengan kekasih anda. Ketika anda membandingkan kekasih anda dengan orang lain, secara tidak langsung anda telah melukai perasaannya. Pasangan anda akan merasa tidak dihargai ketika dia dibandingan dengan orang lain, terlebih bagi pria. Jika anda memang mencintai kekasih anda, anda harus bisa menerima kelebihan dan kekurangannya. Sering membandingkan pasangan dengan orang lain akan membuat pasangan lari dari anda dan akan merusak hubungan anda dengan pasangan.

2. Cemburu yang berlebihan

Cemburu merupakan tanda sayang, hal ini memang benar. Namun cemburu yang berlebih atau cemburu buta justru dapat merusak hubungan anda dan kekasih. Cemburu akan membuat pasangan anda tidak nyaman, terlebih jika sampai anda melarang kekasih anda bergaul dengan teman-temannya, tentu hal itu akan merusak hubungan anda dan kekasih.

3. Nempel terus seperti perangko

Ketika sepasang kekasih sedang dimabuk cinta, pasti bawaannya ingin selalu berdua kemanapun pergi. Namun perlu anda ingat, kekasih anda juga punya kehidupan sendiri, dia perlu waktu untuk menyelesaikan urusannya dan dia tak ingin anda mengganggunya. Jadi beri dia waktu untuk dirinya sendiri.

4. Menuntutnya untuk sempurna

Nah hal terakhir yang dapat merusak hubungan anda dan kekasih adalah anda menuntut kekasih untuk selalu tampil sempurna. Tentu hal ini akan membebaninya. Jika anda selalu menuntut kekasih anda sesuai dengan apa yang anda inginkan, pasti hubungan anda dan kekasih tak akan berjalan lama.

Demikianlah informasi tentang  4 Kesalahan Yang Dapat Merusak Hubungan Anda Dan Kekasih. Baiknya anda hindari hal tersebut agar hubungan anda tetap baik-baik saja. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef