4 Cara Elegen saat Bertemu Mantan

Cara elegan saat bertemu mantan - Putus cinta itu memang terasa menyakitkan, bahkan sangat menyakitkan. Anda mencintai dirinya, tapi ternyata dia dia tidak mencintai anda dan secara tidak terduga dia memutuskan hubungan kalian. Hmm.

Setelah anda putus dengan pasangan anda, sekarang status pun berubah menjadi mantan. Ketika keduanya saling bertemu, tentu ada hal yang berbeda dan ada perasaan yang tidak enak. Anda pasti merasakan hal ini bukan? Ya, terkadang anda merasa bingung, apa yang harus anda lakukan ketika bertemu dengan mantan, apakah harus diam, menyapa, atau pura-pura tidak melihat. Ini merupakan suatu hal yang membingungkan dan membuat anda panik.

Tapi sebenarnya anda tidak perlu panik, cemas, atau bingung bahkan takut. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan saat bertemu dengan mantan. Tentunya menyesuaikan tempat dan keadaan suasana sekitar. Berikut ini empat cara elegan saat bertemu dengan mantan:

4 Cara Elegen saat Bertemu Mantan
Cara Elegen saat Bertemu Mantan

1. Bertemu saat ke acara pernikahan teman

Anda menghadiri acara pernikahan teman anda. Dan sesampainya disana, dia juga datang, namun dia bersama pasangan barunya. Hmm. Jangan galau dulu. Tidak perlu menghindar ataupun marah. Jika memang dia datang baik itu sendiri atau bersama kekasih barunya, sapalah dia dengan ramah. Bersikaplah kalau anda benar-benar sudah move on. Tetaplah tampil cool didepan mantan anda. Ini bisa saja membuat mantan anda menyesal ketika melihat anda yang sekarang.

2. Oups, bertemu saat di Mall

Anda pergi jalan-jalan ke mall, tanpa disengaja tiba-tiba anda bertemu dengan sang mantan di mall. Ingat, ini bukanlah kode atau tanda bahwa anda boleh balikan. Jangan bingung, jangan menghindar, dan jangan sampai mati gaya. Sapa saja si dia dengan ramah. Jangan mengobrol terlalu lama, cari cara agar anda dan dirinya cepat berlalu. Tapi jangan cara yang terus terang, cara yang tidak diketahui olehnya bahwa anda ingin segera berlalu darinya.

3. Memiliki sahabat yang sama

Anda tidak perlu menceritakan semuanya kepada sahabat anda. Apalagi kalau ceritanya sambil meratapi kegagalan. Anda tidak tahu apakah sahabat anda bisa menjaga rahasia isi curhatan anda kepada sahabat tentang dirinya. Curhatlah seperlunya saja. Tunjukkanlah bahwa anda adalah wanita yang tegar dan kuat menghadapi rintangan.

4. Bertemu di proyek yang sama

Anda tahu dia adalah teman kantor anda. Jadi tidak heran jika anda bertemu dalam satu proyek yang sama. Anda jangan galau ketika melihat dirinya. Jangan panik atau jangan bingung. Tunjukkan pada dirinya bahwa anda bisa bekerja dengan profesional meski sudah tak memiliki hubungan lahi dengannya. Jika anda bisa bekerja dengan profesional, dia pasti akan menyesal telah memutuskan hubungan.

Demikianlah informasi tentang 4 Cara Elegen saat Bertemu Mantan. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef