Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Praktis Tubuh Langsing Dengan Teh Hijau Lemon

Tips Praktis Tubuh Langsing Dengan Teh Hijau Lemon -  Memiliki tubuh yang langsing, ramping dan indah merupakan dambaan semua wanita. Dengan tubuh yang langsing dan ramping akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Namun karena berbagai hal seperti gaya hidup, pola makan yang tidak teratur kerap menjadi penyebab berat badan naik dan tubuh menjadi melar.

Namun anda tak perlu khawatir, ada banyak cara untuk membuat tubuh anda menjadi langsing dan ramping kembali. Cara yang paling banyak dilakukan orang untuk menurunkan berat badan serta membuat tubuh menjadi langsing dan ramping yaitu dengan cara melakukan program diet atau berolah raga. Namun hal ini mungkin akan cukup kesulitan bagi anda yang memiliki aktivitas padat, tidak memiliki banyak waktu untuk berolah raga atau lain sebagainya.

Bagi anda yang tak memiliki banyak waktu untuk melakukan olah raga, masih ada cara lain untuk menurunkan berat badan dan membuat badan menjadi langsing. Caranya yaitu dengan rajin mengkonsumsi teh hijau. Teh hijau memang terbukti memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, selain itu teh hijau juga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan dan membuat tubuh menjadi langsing dan ramping.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan cepat dan maksimal, anda bisa mengkombinasikan teh hijau dengan lemon. Kandungan nutrisi dari kedua bahan tersebut sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Nah berikut cara membuat ramuan alami teh hijau lemon untuk tubuh yang langsing.
Tips Praktis Tubuh Langsing Dengan Teh Hijau Lemon
Tips Praktis Tubuh Langsing Dengan Teh Hijau Lemon

Bahan-bahan

- 2 gelas air
- 1 kantong teh hijau
- 2-3sendok madu
- 1 buah lemon
- Kayu manis secukupnya

Cara membuat ramuan teh hijau lemon

- Tuangkan air ke dalam panci
- Parut buah lemon lalu masukan ke dalam panci air, masak hingga mendidih
- Masukan kayu manis dan masak hingga mendidih
- Setelah mendidih seduh teh hijau
- Saring ke dalam gelas dan masukan air lemon dan madu
- Biarkan dingin dan teh hijau lemon siap untuk anda minum

Demikian informasi tentang  Tips Praktis Tubuh Langsing Dengan Teh Hijau Lemon. Minuman tersebut selain membuat tubuh langsing dan ramping juga membuat tubuh  menjadi sehat. Anda bisa mengkonsumsi minuman tersebut setiap hari. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.