Tanda Dia Belum Bisa Move On dari Mantan

Tanda dia belum bisa move on dari mantan - Setiap orang pasti akan merasa sangat senang ketika bertemu dengan seseorang yang tepat dan di waktu yang tepat pula. Ya, seseorang yang selama ini dicari-cari untuk menjadi pendamping hidup, akhirnya sekarang bisa dipertemukan diwaktu yang tepat.

Semua orang pasti kan setuju bila memiliki pasangan itu akan mengobati rasa kesepian. Ada tempat berbagi keluh kesah, berbagi cerita harian, dan juga berbagi segalanya. Dan pastinya hari-hari kita akan terasa menyenangkan. Tapi bukan berarti anda menjalin hubungan karena anda kesepian. Sebab jika anda menjalin hubungan dengan alasan kesepian, setelah anda tidak merasa kesepian, kemungkinan besar anda akan meninggalkan pasangan anda. Maka, jalinlah hubungan karena anda dan dia sama-sama siap, bukan karena kesepian ataupun gengsi.

Mungkin anda merasa sudah siap menjalin hubungan dengan dia, dan anda pun juga mencintai dia. Tapi bagaimana kalau ternyata dia yang tidak siap dan dia malah belum bisa move on dari masa lalunya? Nah, agar tidak menimbulkan luka dalam hubungan, anda harus bisa mengetahui tanda-tanda kalau dia sebenarnya belum bisa move on dari mantan. Berikut ini tanda-tandanya:

Tanda Dia Belum Bisa Move On dari Mantan
Tanda Dia Belum Bisa Move On dari Mantan

1. Masih sering berhubungan

Anda tahu kalau dia dengan sang mantan sudah berpisah lama. Tapi ternyata dia dan mantannya masih sering berhubungan. Kalau hubungannya hanya sekedar teman sih tidak menjadi masalah. Tapi kalau hubungannya lebih dari teman atau bisa disebut TTM atau gebetan, atau sejenisnya. Itu akan membuat anda merasa sakit hati.

2. Sering membahas kejelekan mantan

Setiap kali bertemu dengan anda, dia selalu membicarakan kejelakan sang mantan. Tapi anda jangan senang dulu. Membicarakan kejelekan mantan bukan berarti dia  sudah move on. Sering membiacarakan itu berarti dia masih memiliki rasa. Diam-diam tanpa anda sadari dia masih menyimpan rasa kepada mantannya.

3. Masih menyimpan benda kenangan mantan

Anda diajak main kerumahnya dan secara tak sengaja anda menemukan benda dari pemberian sang mantan dulu saat masih menjadi kekasihnya. Anda bingung mengapa benda ini masih disimpan, padahal statusnya sudah menjadi mantan. Jika anda memaksakan tentu akan membuat hati anda merasa sakit. Biarkan dia melupakan masa lalunya terlebih dahulu.

4. Sering menyebut nama mantan

Setiap kali dia mengobrol dengan anda, dia selalu menyebut-nyebut nama sang mantan, baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Hmm., Jika hal ini benar-benar terjadi pada hubungan anda dengan dia, itu tandanya dia belum bisa move on dari masa lalunya. Jangan terburu-buru untuk melanjutkan hubungan. Biarkan dia move on terlebih dahulu.

5. Masih mengandalkan mantan

Setiap kali ada masalah dan setiap kali dia membutuhkan bantuan, dia selalu mengandalkan mantannya daripada anda. Dia juga lebih memilih pendapat sang mantan daripada pendapat anda. Misal, soal gaya rambut. Anda menyarankan begini, mantannya menyarankan begitu. Dia justru memilih pendapat sang mantan daripada pendapat anda.

6. Mantan adalah orang pertama yang mendapat kabar

Saat ada masalah yang datang, yang pertama kali mendapat kabar adalah sang mantan. Ya, dia selalu mengabari mantan terlebih dahulu daripada mengabari anda. Dia seakan menganggap kalau anda adalah orang yang kedua setelah mantan. Jika ini terjadi, hmm hati anda pasti akan terasa sakit. Jangan dipaksakan untuk lanjut.

7. Sering membandingkan orang lain dengan mantan

Setiap kali melihat orang lain, dia selalu membandingkannya dengan mantannya. Baik itu dari segi fisik maupun sifat dan sikap. Dia juga sering membandingkan anda dengan mantannya. Bukan hanya sedikit membandingkannya. Tapi secara mendetail, mulai dari cara bicara, cara berjalan, cara berpakaian, selera musik, dan lain sebagainya. Siapkan mental hati anda untuk merasakan sakit hati.

Demikianlah informasi tentang Tanda Dia Belum Bisa Move On dari Mantan. Jika dia menunjukan tanda-tanda diatas, itu artinya dia belum bisa move on dari mantan dan masa lalunya. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef