Tak Harus Tampan, Inilah yang Membuat Wanita Terpesona dengan Pria

Inilah yang membuat wanita terpesona dengan pria - Setiap orang pasti pernah terpesona dengan lawan jenisnya. Begitu pula dengan wanita. Nah, ketika wanita terpesona kepada pria, apa yang membuat wanita tersebut bisa terpesona? Apakah karena penampilannya? Atau karena hatinya yang bersih?

Mungkin jika berbicara tentang apa yang menyebabkan wanita yang terpesona kepada pria, itu tergantung wanitanya sendiri. Tapi tahukah anda kalau ternyata pria yang memiliki wajah tampan ternyata tidak menjamin wanita bisa terpesona kepadanya. Sebab untuk membuat wanita tergila-gila kepada pria tidak harus dengan ketampananan. Bahkan wanita akan lebih tertarik kepada pria yang tidak tampan tapi baik hati, perhatian, dan selalu memberikan kasih sayang daripada kepada pria yang hanya sekedar tampan.

Mungkin banyak wanita yang bertanya, memangnya pria bisa membuat wanita tertarik tanpa mengandalkan ketampanan wajah? Bisa, buktinya, banyak wanita cantik mau dengan pria jelek tapi slelau perhatian dan baik hati. Lantas apa saja yang membuat wanita terpesona dan jatuh cinta kepada pria selain ketampanan? Berikut ini ulasannya:
Tak Harus Tampan, Inilah yang Membuat Wanita Terpesona dengan Pria
Tak Harus Tampan, Inilah yang Membuat Wanita Terpesona dengan Pria

1. Jangan sesekali bicara kasar. Sebab wanita langsung ilfeel saat pria tak bisa menjaga mulutnya

Anda pasti tahu kalau wanita itu tidak suka yang namanya kekerasan atau kekasaran. Jika wanita mendapatkan kekasaran meski itu sedikit, pasti wanita langsung akan merasa tidak enak. Meski wanita itu terkadang menyebalkan, meski wanita terkadang tidak masuk akal, meski wanita terkadang cerewet, tapi pria tidak boleh membalasnya dengan kekasaran. Balaslah dengan kasih sayang. Sebab kalau api dilawan dengan api pasti akan menjadi api yang besar.

2. Tunjukkan rasa hormat kepada wanita dan hindari pelecehan

Memang wanita wajib menghormati pria. Apapun yang dilakukan wanita selagi itu baik, hormatilah dan hargailah. Tapi kalau yang dilakukannya tidak baik, nasihatilah. Jangan mengedepankan ego dan emosi. Apalagi karena emosi langsung melakukan pelecehan. Saat bercanda gurau bersama wanita, jangan menjadikan wanita sebagai bahan ejekan. Sebab itu akan membuat wanita menjauh.

3. Ketika salah, beranikan diri untuk minta maaf. Dan jangan sungkan untuk jadi pemaaf

Manusia adalah tempat dari segala macam kesalahan. Ya, siapapun pernah melakukan salah, dan kesalahan yang dilakukan pun berbeda-beda. Jadi, kalau anda bersalah, jangan takut untuk minta maaf kepada wanita. Dan juga ketika wanita melakukan salah, jangan sungkan untuk memaafkannya. Bahkan sebelum dia meminta maaf, maafkanlah terlebih dahulu.

4. Pastikan anda tepat waktu saat menjemput mereka. Wanita suka pria yang bisa dipercaya

Saat anda berjanji kepada wanita untuk menjemputnya di waktu misalnya pukul 16.00 wib, maka anda juga harus tepat waktu datang pukul 16.00 wib. Tapi tidak harus sangat tepat. Kurang atau lebih sedikit tidak masalah, yang penting menepati di jam sekian. Sebab jika pria selalu mengingkari dan tidak tepat waktu, wanita akan meragukan apapun tentang pria. Ya, kepercayaan menjadi hilang.

5. Bersikap sopan kepada semua orang. Bukan hanya pada wanita saja

Memang yang namanya sesama manusia itu harus saling bersikap sopan dan santun, harus ramah tamah. Bukan hanya kepada wanita saja, tapi juga semuanya yang anda kenal maupun yang tidak anda kenal. Sebab wanita tidak suka dengan pria yang pilih-pilih meski itu hanya ditujukan untuk wanita itu sendiri.

6. Tahu apa yang dituju selama ini. Bukan seperti pria yang kebingungan

Tujuan hidup itu sangat penting. Jadi anda hidup di dunia ini untuk apa dan harus bagaimana serta caranya mencapai tujuan hidup anda itu harus dengan cara yang seperti apa. Tidak sekedar menjalani hidup tanpa tujuan. Harus punya rencana, baik itu yang berhubungan dengan karir, kehidupan percintaan, ataupun keuangan. Jika ada kejelasan dari apa yang menjadi tujuan itu, wanita pasti akan terpesona.

7. Hindari terlalu banyak janji

Memang janji itu boleh. Tapi jangan terlalu banyak janji. Sebab janji itu akan menimbulkan beban, baik itu pada diri anda maupun dirinya yang anda ajak untuk janjian. Jika anda harus berjanji kepadanya, maka harus ditepati sesuai ucapan yang menjadi janji anda kepadanya. Misal, anda ingin ngajak dia jalan di hari minggu, maka harus ditepati di hari tersebut yang dijanjikan.

Demikianlah informasi tentang Tak Harus Tampan, Inilah yang Membuat Wanita Terpesona dengan Pria. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef