Sikap Wanita yang Bikin Pria Terganggu

Sikap wanita yang bikin pria terganggu - Setiap orang pasti pernah merasa terganggu oleh orang lain. Baik itu pria maupun wanita. Biasanya, ketika wanita merasa terganggu, dia akan langsung banyak bicara untuk memarahi. Bahkan jika masih saja diganggu, tak jarang wanita melampiaskan kekesalannya dengan cara menangis.

Sebenarnya hampir sama dengan pria. Ketika pria merasa terganggu, ia akan marah. Bahkan juga terkadang melakukan hal yang tidak pernah diduga, yaitu kekerasan. Namun ada juga yang memilih untuk menahan dengan kesabarannya agar tidak terjadi kekacauan. Tapi apa sih sebenarnya yang membuat pria merasa terganggu?

Bila anda tidak ingin pria merasa terganggu karena anda, anda perlu memahami apa saja yang membuat pria merasa terganggu, dan sikap seperti apa saja yang membuat pria merasa tidak nyaman dengan anda? Nah, berikut ini beberapa sikap wanita yang bikin pria merasa terganggu:

Sikap Wanita yang Bikin Pria Terganggu
Sikap Wanita yang Bikin Pria Terganggu

1. Mengomel terus

Mungkin memang terkadang pria itu menjengkelkan dan suka jail. Meskipun pria seperti itu, jangan selalu anda mengomel didepannya. Dan jika dia pernah melakukan kesalahan kepada anda, jangan sesekali mengungkit-ngungkit di kemudian hari. Pria akan merasa tidak nyaman dan terganggu jika wanita terus mengomel. Sebab hal itu tidaklah menyelesaikan masalah.

2. Tak mendengarkan

Ketika dia berbicara kepada anda, menceritakan semuanya tentang anda. Yang perlu anda lakukan adalah diam dan mendengarkannya. Dan jawablah ketika dia bertanya disela pembicaraannya. Dengarkan dengan baik dan jangan bermain HP atau smartphone. Sebab pria akan merasa terganggu, tersinggung, dan tidak nyaman jika wanita tidak mendengarkan apa yang dibicarakannya.

3. Selalu merasa tak punya baju

Salah satu hal yang juga sering membuat pria merasa terganggu adalah kebiasaan wanita yang sering membeli baju tapi akhirnya hanya jadi hiasan lemari saja. Wanita sering bilang kalau dirinya tak punya baju. Padalah didalam lemari isinya bermacam-macam baju yang beraneka macam model serta warna. Wania yang seperti ini membuat pria merasa tidak nyaman sebab tidak bisa praktis memakai apa adanya.

4. Bergosip

Suatu perbedaan jauh yang bisa dirasakan oleh semua orang adalah perkumpulan pria dengan perkumpulan wanita. Kalau perkumpulan pria mungkin akan membahas berbagai hal yang tidak menjurus pada gosip. Mungkin sesekali membicarakan sahabatnya, tapi pria tak lupa untuk berusaha memikirkan problem solving yang harus di ambil. Berbeda dengan wanita yang mayoritas lebih menjurus pada gosip dan membicarakan kejelekan orang lain.

5. Selalu bersaing

Wanita biasanya selalu merasa ingin bersaing dengan orang lain, meski itu temannya sendiri. Dan dalam berbagai hal, ia akan merasa insecure dan berusaha untuk lebih dari orang lain. Sangat disayangkan jika ada wanita yang melakukan hal buruk kepada wanita lain hanya ingin unggul dari wanita tersebut. Pria tidak suka dan tidak nyaman dengan sikap pria yang semacam ini.

6. Melarang pasangan bergaul dengan temannya

Biasanya, ketika wanita melarang pria tidak boleh bergaul dengan temannya, yaitu dengan alasan kalau teman pria tersebut membawa pengaruh buruk. Inilah yang membuat pria merasa terganggu. Pria tidak suka bila wanita selalu mengatur dengan cara melarang pria bermain dengan temannya. Pria akan merasa tertekan dan tidak bebas.

Demikianlah informasi tentang Sikap Wanita yang Bikin Pria Terganggu. Sebagai wanita anda baiknya menghindari sikap-sikap tersebut. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef