Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran Yang Bikin Kamu Mati Kutu

Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran Yang Bikin Kamu Mati Kutu - Tak terasa sebentar lagi kita akan menyambut hari kemenangan yaitu hari lebaran hari raya idul fitri. Seperti biasa, pada hari raya idul fitri kita semua akan melakukan silatrurohmi bersama keluarga dan sanak saudara. Nah dalam acara kumpul keluarga inilah akan selalu muncul pertanyaan dari keluarga besar anda yang kerap membuat anda sebal, galau bahkan mati kutu. Ya pertanyaan tersebut adalah pertanyaan "kapan kamu menikah?".

Pertanyaan kapan menikah memang pertanyaan sederhana, namun pertanyaan tersebut sangat menusuk dan membuat orang yang dituju mati kutu. Pertanyaan ini akan selalu rutin muncul diacara ngumpul keluarga seperti acara silaturohmi saat hari raya idul fitri. 

Jika biasanya kita menjawab pertanyaan kapan menikah dengan jawaban asal-asalan dan membuat alis tante, om, atau saudara lainnya mengangkat alis, antara geram dan kesal karena dijawab dengan asal-asalan oleh kita.  Dan kita mengumpat sedemikian rupa, karena merasa area privasi kita telah dicampuri, ingin menjelaskan namun bertemu dengan orang yang tepat. Alih-alih dipahami, malah kita akan dinasehati habis-habisan oleh tante om dan saudara lainnya, seperti jangan jadi orang pemilih, dan lain sebagainya.

Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran Yang Bikin Kamu Mati Kutu
Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran Yang Bikin Kamu Mati Kutu

Pertanyaan kapan menikah memang sangat menjengkelkan sekali, namun tahukah ladies jika ternyata pertanyaan tersebut meskipun terkesan bosa-basi, justru hal itu merupakan wujud perhatian keluarga besar kita terhadap masa depan kita ladies. Pertanyaan tersebut muncul memang sudah saatnya kita memikirkan tentang hal pernikahan. Umur kita sudah memasuki usia matang untuk melangkah pernikahan.

Bagi sebagian orang menikah merupakan life goal dalam fase kehidupan. Keluarga besar akan merasa lega jika keluarganya yang sudah matang telah menemupan pemdamping hidupnya. Namun tidak semua orang setuju dengan hal tersebut, jadi anda jangan terbawa emosi karena pertanyaan kapan menikah yang selalu ditujukan kepada anda. Lebih baik anda dengarkan saja nasehat dari keluatga besar anda, meskipun hal tersebut sangat menyebalkan.

Kita tak perlu harus mengikuti arus, berkunjing atau melawan pertanyaan kapan menikah. Jangan sampai kerena pertanyana kapana menikah membuat makna silaturohmi yang sebenarnya hilang. Anda juga jangan sampai menjawab pertanyaan kapan menikah dengan pertanyaan yang menyakitkan juga. Percayalah dibalik pertanyaan kapan menikah, terselip doa untuk anda agar anda cepat menemukan jodoh atau pendamping hidup yang terbaik untuk anda.

Demikianlah informasi tentang Pertanyaan Kapan Menikah Saat Lebaran Yang Bikin Kamu Mati Kutu. Jangan sampai pertanyaan tersebut membuat anda emosi, karena sesungguhnya pertanyaan tersebut merupakan wujud perhatian dan doa untuk anda. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef