Hal yang Dipikirkan Pria saat Boncengin Wanita

Hal yang dipikirkan pria saat boncengin wanita - Anda pasti pernah kan diboncengin pria? Entah itu teman anda, gebetan anda, ataupun kekasih anda. Apa yang anda rasakan saat anda diboncengin pria? Apakah senang, sedih, atau semua perasaan campur aduk?

Mungkin apa yang anda rasakan sudah menjadi hal yang biasa bagi anda. Sehingga anda tidak lagi kaget dengan yang anda rasakan sendiri. Tapi yang menjadi pertanyaan sekarang, sebenarnya yang dirasakan oleh pria yang boncengin anda itu apa sih? Apa yang dirasakan pria saat boncengin anda? Mungkin anda penasaran dengan hal ini. Selama ini mungkin anda belum juga menemukan jawaban dari pertanyaan anda tersebut. Nah, disinilah anda akan menemukan jawabannya.

Berbicara tentang hal yang dipikirkan pria saat boncengin wanita, sebenarnya pikiran ini merupakan pikiran yang wajar dan normal. Tapi kalau berlebihan sih ini gak normal. Hehe. Daripada penasaran, berikut ini beberapa hal yang dipikirkan pria saat boncengin wanita:
Hal yang Dipikirkan Pria saat Boncengin Wanita
Hal yang Dipikirkan Pria saat Boncengin Wanita

1. Sejatinya pikiran ini "dia bakal meluk nggak ya?" pasti mampir sebentar

Mau bagaimana pun pikiran ini pasti akan terlintas setiap kali pria memboncengkan wanita. Apalagi kalau kalian berdua adalah sepasang kekasih, kemungkinan besar akan memeluk. Bukan hanya kepada pasangan saja, tapi juga kepada sesama teman. Meski teman, pikiran ini juga akan terlintaskan walau hanya sebentar. Tidak harus memeluk, cuma pegang jaket pun sudah terasa cukup.

2. Namanya boncengan pasti posisinya berdekatan. Jadi gak konsen nyetirnya deh

Jok motor yang terbatas, jok yang miring kedepan, ditambah kondisi jalan yang rusak atau polisi tidur. Kalau hal ini sudah membuat keduanya duduk saling berpepetan pasti akan terpikir dalam batin "Duh! Gue jadi gak konsen nyetir nih." Namanya saja boncengan berdua di tempat yang terbatas, pasti akan berdekatan dan juga bersentuhan.

3. Rasanya juga geli-geli gimana gitu, padahal sudah pakai jaket

Ternyata bukan hanya tidak konsen nyetir, tapi ada rasa geli-geli gimana gitu. Hal ini terjadi ketika kalian berdua berdekatan dan tubuh depan si wanita menyentuh punggung si pria. Walau hanya sebentar dan sudah pakai jaket, tetap saja terasa geli. Itu sebabnya pria berpikiran seperti itu saat boncengin wanita.

4. Mau sampai kapan jadi tukang ojek seperti ini. Duh! Capek di PHP melulu

Keduanya masih menyandang status teman atau gebetan. Jika setiap hari selalu mengantarkan kemanapun wanita pergi. Ini akan membuat pria berpikir, sampai kapan harus menjadi tukang ojek? Capek diphp-in melulu. Padahal harapan sudah besar, tapi wanita tak kunjung menunjukkan tanda-tanda yang sama. Pria akan merasa kesal kalau sering ditebengin tapi statusnya dari dulu cuma teman.

5. Sedikit mater. Utang di kantin belum dibayar. Apa minta uang bensin aja yang sama wanita ini

Pikiran ini juga terkadang muncul. Entah memang lagi butuh banget atau memang dari sananya sudah matre. Pada awalnya boncengin hanya sekedar kasihan atau arah jalan tujuannya sama. Namun, setelah beberapa lama, tiba-tiba terlintas pikiran tersebut. Memang ini bisa menakutkan wanita. Tapi tenang, ini hanya masih sekedar pikiran saja belum tindakan.

6. Ada rasa naksir. Bentar lagi sampai rumahnya, nanti kalau ketemu orangtuanya aku harus ngapain ya?

Yang namanya suka atau cinta itu pasti akan menimbulkan perasaan gelisah ketika si pria memboncengkan wanita sampai rumahnya. Ketika hampir sampai, pikiran akan berjumpa dengan orangtuanya pun mengganggu konsentrasi. Apalagi kalau si wanita bertanya nanti kalau ketemu mau ngapain. Ini merupakan pilihan bagi anda. Apakah anda ingin salaman saja, atau ngobrol dulu, atau senyumin aja langsung kabur pulang?

7. Yah, rumahnya sudah dekat. Biar agak lama, muterin dulu deh

Kalau pria benar-benar suka dengan si wanita yang diboncengin, pria pasti akan berpikir kalau kesempatan boncengin wanita ini jangan disia-siakan. Mumpung boncengan, harus yang lama. Kalau sudah hampir sampai tujuan si wanita, saat itu pula pria merasa galau. Kok cepat sekali, mutar dulu ah biar bisa boncengin si wanita lebih lama lagi. 

Demikianlah informasi tentang Hal yang Dipikirkan Pria saat Boncengin Wanita. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

wdcfawqafwef